Rabu, 13 Oktober 2010

Bermimpi Riding Cuaca Akan Datang

Sebuah acara sepeda motor di Manhattan pada akhir Desember pasti akan flop, kan? Nah, dilihat dari kerumunan pengendara berbaris di Jacob K. Javits Convention Center Jumat lalu, yang akan menjadi asumsi buruk.
Orang mati-tanggal-musim dingin untuk menghentikan New York Siklus Dunia International Motorcycle Show adalah dengan sekarang sesuatu dari tradisi, bertepatan untuk penggemar banyak dengan timbulnya demam kabin liburan-break dan kebutuhan mendesak untuk melihat model-model terbaru. Nevermind cuaca di luar (sebenarnya agak ringan tahun ini); cuaca hangat hanya bulan lagi.
Acara yang berlangsung sampai Minggu, 30 Dec selalu menawarkan berbagai hiburan. Pada program tahun ini adalah pertunjukan akrobat, sebuah karya sepeda kustom dan tampilan streamliners memecahkan rekor yang membuat sejarah di Bonneville Salt Flats. Puncak kelompok ini adalah juara kecepatan arus selama dua-roda, pada 350,884 mil per jam, Bub merah cemerlang Tujuh.
Namun, daya tarik utama acara adalah perangkat keras yang segera akan tersedia di dealer, termasuk entri di hampir setiap kelas mesin, dari versi dirubah dari Superbike Hayabusa Suzuki terbuka-kelas besar-menanggung kapal penjelajah daya seperti Raider 1.854 cc yang puncak Yamaha Star model line.
◄ Newer Post Older Post ►