Selasa, 26 Oktober 2010

Trailer Film Mafia Insaf

Mafia Insyaf - Kamu pasti sudah mendengar kan tentang kabar adegan syur Indah Kalalo di film Mafia Insyaf. Dalam film ini Indah Kalalo akan beradu akting dengan Tora Sudiro. Bahkan dalam Mafia Insyaf ini ada pula adegan perkelahian antara Indah dengan Tora.

Seperti diketahui bawah film Mafia Insyaf ini merupakan film layar lebar yang pertama sekali diperankan oleh Indah Kalalo. Selama ini Indah hanya berkecimpung di dunia modeling dan juga sinetron. Menurut pengakuan Indah Kalalo bahwa adegan vulgar yang dia lakoni di film Mafia Insyaf ini tidak akan disensor.



Video Trailer film Mafia Insyaf

"Kalau ada adegan love scene itu ya kita harus tunjukin secara profesional. Tapi sebenarnya itu cuma trik kamera saja, sebenarnya itu nggak terlalu vulgar," ungkap Indah Kalalo kepada wartawan.

Indah Kalalo juga mengaku tidak risih sewaktu pengambilan adegan syur yang dia lakoni. "Adegan mesra itu sebenarnya cut to cut. Sebenarnya nggak ada apa-apanya. nggak ada nafsunya saya," ujarnya.

"Nggak ada yang kena sensor karena memang segitu saja. Waktu adegan itu diambil nggak ada yang boleh set kecuali sutradara dan kru inti sama asisten aku. Karena kita memang nggak mau tunjukin vulgarnya," imbuhnya. (karodalnet)
◄ Newer Post Older Post ►