Kamis, 11 November 2010

Foto Gayus Tambunan di Bali

Foto Gayus Tambunan di Bali - Banyak dari kita terperangah melihat foto Gayus Tambunan di Bali yang ditampilkan di beberapa media, melihat dari foto itu kemiripamnya lebih dari 90 persen, yang beda hanya rambut dan kacamata, bila memang foto Gayus Tambunan di Bali yang berhasil dijepret fotografer Kompas, Agus Susanto, adalah benar-benar Gayus, maka institusi Polri kembali tercoreng.

Apabila benar seharusnya Polri dalam hal ini mengambil tindakan tegas bagi anggotanya yang memberi previlage bagi sebuah kasus yang mendapatkan perhatian sangat besar bagi publik, tindak tanduk salah satu mafia pajak melukai semangat penegakan hukum di Tanah Air. Apalagi, bila kemudian melihat beberapa foto mirip Gayus yang bisa melenggang menonton tenis.

Mungkin kita percaya duitnya tidak banyak, namun apabila uangnya telah habis, dia tidak melakukan itu. Bahwa itu bisa terjadi karena dia percaya diri, duitnya masih banyak, dan kemudian dia merasa aparat dia bisa beli, dan itu dia lakukan. Lihat Foto Gayus Tambunan di Bali ada di bawah ini.

Seorang penonton yang mirip tersangka kasus mafia pajak, Gayus HP Tambunan (tengah) menyaksikan pertandingan antara Daniela Hantuchova melawan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat
◄ Newer Post Older Post ►