Jumat, 05 November 2010

Putri Indonesia 2010 Mirip Cinta Laura?

wandinews.com - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames sering disama-samakan dengan penyanyi dan pesinetron Cinta Laura. Meski demikian, gadis berusia 19 tahun itu tidak merasa keberatan. "Saya nggak merasa terganggu. Karena ya kayak dibilang 'kamu seperti Angelina Jolie' itu kan bagus kalau disamain artis. Saya anggap itu sesuatu yang lucu ya," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta selatan, Kamis (4/11/2010).

Nadine beranggapan kalau latar belakangnya yang keturunan Inggris membuat dirinya sering disama-samakan dengan Cinta. Namun ia berpendapat kalau dirinya lebih dulu terjun di sinetron dibanding pesinetron berdarah Jerman itu.

"Ya mungkin karena latar belakang saya dan orangtua saya orang inggris. Mungkin dari sana kita disamain, karena kita berdua blasteran tapi sebenarnya saya masuk dunia entertainment itu sebelum Cinta Laura," imbuh bintang sinetron 'Inikah Cinta' itu.

Gadis lulusan Film & Screen Studies Bath Spa University di Inggris itu belum pernah bertemu dengan Cinta. Namun ia memiliki keinginan untuk nongkrong bareng pelantun 'Becek Ngga Ada Ojeck' itu. (kompas)
◄ Newer Post Older Post ►