Jumat, 05 November 2010

Video Sex Lindsay Lohan di Facebook

wandinews.com - Setelah sebelumnya dipenjara karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk, kini video sex Lindsay Lohan dilaporkan tersebar di Facebook.

Rumor tersebarnya video sex artis yang akrab dipanggil Lilo ini dipicu oleh undangan Facebook. Undangan ini berisi ajakan pada penggemar untuk melihat peran terbarunya dalam sebuah video threesome atau seks yang dilakukan oleh tiga orang.

Undangan ini muncul pada inbox pengguna dengan beberapa variasi, di antaranya "Ini adalah video sex selebriti Lindsay Lohan". " Ini adalah video sex Lindsay Lohan sedang threesome di kamera" dan "Lindsay Lohan sex dengan wanita cantik".

Saat pengguna membuka undangan ini, muncul pesan "Jangan tanya dari mana saya dapat video ini. Belum ada yang melihat video sex ini kecuali orang-orang yang diundang dalam acara ini (Dan jangan katakan hal ini pada siapa pun terutama orang media!)".

Facebook dan menejer Lohan belum memberikan keterangan perihal ini. Banyak teman Lilo mengatakan pada TMZ (media Amerika Serikat) bahwa tak akan melihat bintang ini telanjang.

Menurut teman-teman Lilo, aktris Mean Girls itu menyadari undangan tersebut dan menekankan tidak ada video semacam itu. Bintang berusia 24 tahun ini memang memiliki akses komputer selama rehab, tapi belum jelas apakah ia menggunakannya untuk mengakses Facebook.

Lilo hanya diberi waktu satu jam untuk akses internet tiap harinya dan ia menggunakannya untuk berhubungan dengan keluarga dan temannya serta mencari informasi karir, kata seorang sumber pada Radar Online. (inilahcom)
◄ Newer Post Older Post ►