Selasa, 21 Februari 2012

Siapkan Senam Tongkat Dan Atraksi PHH

Menjelang peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-62 tingkat Jatim Di Stadion Gajah Mada, Kota Mojokerto 6 Maret mendatang, Satpol PP Lamongan mulai berbenah. Sejak minggu ini, satu peleton Satpol PP setiap hari digembleng latihan peraturan baris-berbaris (PBB) oleh Sub Garnisun Lamongan di pelataran GOR setempat.
            Selain itu, untuk peringatan HUT tingkat Lamongan 13 Maret nanti, Satpol PP juga akan menyiapkan sejumlah atraksi kesiapsiagaan mereka dalam mengamankan pelaksanaan Perda. Diantaranya akan ditampilkan peragaan senam tongkat dan borgol. Juga akan ada demontrasi Pasukan Huru Hara.
            “Satu peleton Satpol PP yang terdiri dari 31 orang setiap telah melakukan latihan baris-berbaris bersama anggota dari Sub Garnisun. Semoga bisa mengulang prestasi menjadi juara pertama disiplin PBB saat peringatan HUT Satpol PP Jatim di Kabupaten Sampang, “ ujar Kepala Satpol PP Sukiman melalui Kabag Humas dan Infokom M Zamroni.
            Saat di Mojokerto nanti, peleton dari Satpol PP Lamongan ini akan mengenakan seragam lengkap PDL (pakaian dinas lapangan) II. Seragam ini biasa digunakan saat melaksanakan tugas penertiban Perda. Yakni mulai memakai sepatu boot panjang, baret, hingga sejumlah atribut seperti scraft dan kaos tangan.
 
◄ Newer Post Older Post ►