Senin, 20 Februari 2012

Video animasi tabrak brutal Tugu tani (Afriyani susanti)





Semoga arwah mereka yang menjadi korban tabrak brutal di Tugu tani, senantiasa ada didalam ketenangan, serta dimaafkan dari segala dosa dan kesalahannya."amiin yaa rabbal a'lamiin"
Tak lupa pula buat seluruh keluarga korban tragedi ini, senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. sekalipun kita begitu menyayangi mereka semua, namun ketahuilah: Bahwa yang maha Kuasa lebih menyayangi mereka, sehingga Ia memanggilnya untuk berada di sisiNya. meski dengan cara yang tidak kita inginkan, tapi Tuhan selalu mempunyai rencana lain yang tak pernah kita ketahui sebelumnya.

Bagi keluarga Afriyani Susanti: Harap memaklumi semua keluhan, hinaan, serta cercaan dari mereka seluruh anggota keluarga korban kebrutalan keluarga anda yaitu: Afriyani susanti. karena walau bagaimanapun juga itu adalah buah dari segala kemaksiatan yang selalu dia lakukan.(clubing,dringking,triping,druging)siapa yang memanam topan dia akan menuai badai, mungkin peribahasa itu cocok bagi afriyani.
dengan adanya Afriyani dipenjara, maka dia akan menyadari kalau dipenjara tidak ada dugem atau clubing.semoga menyadarkan dia untuk bersih2 diri serta bertobat pada Illahi, karena membunuh adalah sebuah perbuatan dosa yang teramat besar apalagi lebih dari satu....waaaah paraaaah durhaka tuuuh. tapi ini sudah menjadi takdir bagi semuanya nasi sudah menjadi bubur afriyani terlanjur driving sambil druging jadi mau bagaimana lagi semoga hukum bisa lebih berbuat adil, dan selebihnya kita serahkan semuanya kepada yang maha kuasa.

◄ Newer Post Older Post ►