Kamis, 16 Juli 2009

Penyadap Video Berupa Pemantik Api

Nah, gadget yg satu ini dpt pula difungsikan sebagai alat penyadap yg susah untuk diketahui. Sebuah alat yg umumnya digunakan banyak orang, terutama para perokok, ya, sebuah penyadap video berupa pemantik api.

Tersedia berbagai jenis dan model pemantik api, dari yg sering kita jumpai di toko-toko, bahkan dari abang-abang penjual rokok sampai pula jenis yg cukup elit bentuknya. Yang jelas, pemantik ini tidak diciptakan dan didesain untuk tujuan merokok, sebaliknya
sebuah bentuk kamuflase dari seorang petugas, misalnya petugas KPK ataupun agen rahasia. Kemampuannya merekam penyadap video ini ialah sampai dengan 30 jam, resolusi sampai dengan 640×480 30frame per seconds video, baterai Lithium, dan tersedia slot memori sampai dengan 16GB.

Selain penggunaannya utk penyadapan visual, juga dpt dijadikan sebagai storage di saat kritis. Harga khusus ditawarkan seharga $99 saat ini,tp mungkin di waktu mendatang bisa berubah. Dapatkan di toko online ini:

klik disini

Ini dia bentuk demo dari penyadap video yg dilakukan yang diambil dari Youtube. CamStick Pro adalah nama alat ini.(sumber:speedytown.com)


◄ Newer Post Older Post ►