Kamis, 03 Desember 2009

Program Instant Messenger Untuk Chat Di Jaringan Kantor – LanToucher Messenger

Untuk chatting antar teman kerja atau dengan atasan secara cepat tanpa terkoneksi dengan internet, kita bisa menggunakan program LanToucher Messenger.

Seperti namanya yang berbau “LAN” , maka software ini memang didesain untuk jaringan internal seperti jaringan di kantor, jaringan di sekolah dan di tempat kursus. Yang jelas, jika yang namanya jaringan mempunyai dua komputer atau lebih, sudah bisa pakai software menarik ini. Dilengkapi juga dengan feature rich interface yg menarik.

LanToucher Messenger mendukung berbagai protokol network seperti TCP/IP, IPX/SPX, or NetBEUI. Mempunyai desain yg lebih aman dari virus, hacker dan ancaman lainnya. Selain itu program ini juga dapat melakukan Automatic Message Forwarding yaitu jikalau kita tidak berada di depan komputer, semua pesan bisa dialihkan ke teman chat kita yg lain.

Untuk memakai Lantoucher Messenger, hanya diperlukan sekitar 16 MB RAM komputer.
Berikut ini LanToucher Messenger System Requirements:
* Microsoft Windows 95/98/NT 4/2000/ME/XP/Server 2003/Vista/Server 2008
* K6a^„¢ or Pentium Processor
* 32 MB RAM (64 MB recommended)
* 8 MB hard drive space
* Network interface card connected to a Local Area Network
* Another computer running LanToucher; WinPopup-compatible mailer; Messenger service / ‘net send’ (Windows NT 4/2000/XP/Server 2003); Samba client (Unix/Linux)
* DirectSound-compatible sound card recommended

Dengan sederet fitur yang kaya dan aman, saya sangat rekomendasikan utk menggunakan program ini berkomunikasi di jaringan “lokal” kantor yg tidak memerlukan koneksi internet untuk meminimalisasi serangan-serangan dan ancaman dari dunia maya. Download LanToucher Messenger

sumber:www.speedytown.com

◄ Newer Post Older Post ►