Kamis, 25 Maret 2010

Info-Utama.Blogspot.Com

info-utama.blogspot.com


Hai, perkenalkan nama saya : Santo,
saya adalah yang mengelola blog : info-utama.blogspot.com, Ini merupakan salah satu Blog pribadi saya yang saya gunakan untuk sharing ilmu pengetahuan dan merupakan pustaka saya.


Selain mengelola blog ini, saya juga memberikan layanan jasa Komputer Service & IT Service



Sebagai info tambahan layanan jasa ini merupakan pekerjaan freelance saya, jadi kalau anda ingin telephone silahkan pada jam 5 sore keatas, atau hari minggu & sabtu bisa dari pagi sampai sore, kecuali sms bisa kapan saja.


Dalam melayani jasa saya ini, saya tidak bekerja sendirian, saya lakukan dengan bekerjasama dengan teman-teman dan beberapa unit usaha lainya. Oke, berikut dibawah ini jasa layanan saya :


Layanan :

Konsultasi Online Panduan Membeli Notebook dan PC
  1. Konsultasi Online Membeli Notebook & PC, untuk memulai berkonsultasi, silahkan langsung klik>> Konsultasi Online Notebook/PC


Computer/Laptop Service
  1. Penanganan/Pembersihan gangguan Virus, Tojan, Spyware, Keylogger dan sejenisnya pada system operasi Windows
  2. Penyelamatan/Recovery data hilang
  3. Pembenahan kerusakan error system operasi windows/Resolve Error System
  4. Instalasi Program, System Operasi Windows
  5. SpeedUp System Windows
  6. Perawatan Notebook/Laptop/Komputer


Website/Blog
  1. Pembuatan Website, Blog

Desain Grafis
  1. Jasa desain grafis untuk kartu nama, brosur, undangan, poster, pamflet, buku katalog, spanduk, profile dll

Isi Ulang ( refill ) Tinta Toner/Catridge Printer Laserjet
  1. Jasa isi ulang ( refill ) Toner/Catridge Printer HP Laserjet

Pertanyaan silahkan tinggalkan pesan dikotak komen dibawah ini.
Terima kasih.



Salam Hangat,
Santo | 085-725930105 | e-mail: sambil_ngopi@yahoo.com
Jl. Siwalankerto Timur No.76, Siwalankerto,
Woncolo, Surabaya - Jawa Timur
www.info-utama.blogspot.com
◄ Newer Post Older Post ►