Sabtu, 31 Juli 2010

Apa Itu AMD "VISION" ?

info-utama.blogspot.com


Apa itu AMD "Vision", kata "Vision" Disini bukanlan seri turunan dari prosesor AMD tetapi Teknologi pendukung multimedia yang dibuat oleh perusahaan AMD. Gampangnya disebut Teknologi Vision dari AMD atau Teknologi AMD Vision yang selanjutnya dirangkai dengan system prosesor AMD. Teknologi AMD Vision ini ada tingkatanya yaitu seperti berikut :


  1. Teknologi AMD Vision untuk isi web, video,foto yang lebih jernih.
  2. Teknologi AMD Vision Premium memungkinkan kinerja dari aplikasi multitasking seperti untuk games streaming, editing foto dasar, blu-ray.
  3. Teknologi AMD Vision Ultimate untuk menciptakan musik, foto video dengan cepat dan responsif. Teknologi ini memungkinkan mengedit video HD dan memainkan game 3D.
  4. Teknologi Vision Black untuk kendali aksi permainan sudut pandang yang lebih luas untuk multitasking yang serius. Vision black memungkinkan dipakai hingga pada enam monitor sekaligus.
Teknologi ini pertama kali dirilis September tahun 2009 dan disempurnakan Mei 2010 lalu, diklaim mampu memberikan pengalaman visualisasi kepada pengguna, baik di notebook, desktop, eksternal memori dan ekternal full high definiton di kamera atau camcorder.

◄ Newer Post Older Post ►