Minggu, 25 September 2011

Blackberry Curve 8520 Blackberry Termurah

Blackberry Curve 8520 Blackberry Termurah - Anda lagi mencari Blackberry termurah dan kualitasnya bagus, tidak salah lagi pilihannya pada Blackberry Curve 8520. Blackberry termurah pasti sangat dinantikan para penggila Blackberry di Indonesia. Kegilaan para pengguna selular sudah tak terbendung lagi untuk bisa memiliki smartphone yang selama ini terkesan hanya untuk kalangan selebritas, pengusaha, atau pejabat yang banyak duitnya saja. 


Dengan kehadiran Blackberry berharga terjangkau, jelas akan menampilkan euforia masyarakat kalangan menengah di Indonesia untuk memiliki Blackberry dengan harga yang sesuai dengan kocek mereka. Blackberry memang tengah menjadi trend dunia seluler bukan hanya di Indonesia, namun juga dunia. Kehadiran smartphone asal Kanada ini menambah semarak perkembangan dunia telekomunikasi yang akselerasinya semakin tak terbayangkan. Namun sayang, harga Blackberry yang selama ini masih diatas daya beli kebanyakan masyarakat, membuat keberadaannya masih terbatas. Mungkin karena itulah, Research in Motion (RIM) meluncurkan Blackberry termurah supaya bisa dijangkau oleh kalangan berkocek terbatas.

Termurah
Akhirnya yang dinanti-nantikan tiba. Mungkin Anda salah satu orang yang mengharapkan turunnya harga, atau ada varian baru Blackberry yang harganya bisa dijangkau uang saku Anda. Jangan khawatir karena Research in Motion (RIM) telah mengeluarkan varian baru Blackberry Curve 8520 dengan harga sekitar Rp 2,3 juta dan harga bekas kisaran 1,7 jt

Meski demikian, tentu ada beberapa klasul yang mesti disetujui oleh pelanggannya. Curve 8520 disinyalir menjadi Blackberry termurah diantara seri Blackberry yang lainnya. Blackberry termurah ini pertama kali menyapa pelanggannya di AS dan Inggris pada pertengahan tahun 2009. Di AS sendiri, RIM sebagai perusahaan yang mengeluarkan Blackberry, yang dinamai Gemini ini menggandeng T-Mobile sebagai operator resminya yang ditawarkan dengan harga sekitar USD 129.99.

Fasilitas yang Diberikan
Meski Blackberry termurah namun bukan berarti murahan. Fitur didalamnya bisa dibilang tak jauh berbeda dengan fitur Blackberry dari tipe lain. Dilihat dari tampilan luarnya, sekilas tak ada perbedaan dengan seniornya, Blackberry Javelin (8900) yang terkenal dengan QWERTY keyboard-nya. Mungkin yang menjadi pembeda cukup signifikan yakni pengurangan resolusi kamera dari 3,2 Megapiksel menjadi 2 Megapiksel.
Blackberry Curve 8520 atau Gemini inipun dilengkapi dengan media keys sehingga memudahkan pengguna untuk memutar musik atau video. Dilengkapi juga dengan Blackberry App World untuk semakin menyemarakkan aplikasi Blackberry. Blackberry Media Sync membantu dalam mempermudah melakukan sinkronisasi dengan media player atau iTunes.

Tak hanya sampai disitu, Blackberry termurah ini diberikan layar 2,64 inchi dengan LCD 320 x 240 piksel. Prosesornya 52 MHz, ada slot eksternal memory, internal memory-nya berkapasitas 256 MB, serta tak ketinggalan WiFi dan Bluetooth. Ukurannya pun sangat dinamis, berketebalan hanya 39 cm, lebarnya 6 cm, panjangnya 10,9 cm, dengan berat 106 gram.

Produk ini juga mampu melakukan sinkronisasi dengan komputer Macintosh Apple ihwal kalender, note, dan kontak dengan desktop Blackberry manager di Mac. Itulah sekilas gambaran Blackberry termurah yang siap untuk Anda bawa pulang dengan harga sangat terjangkau.
◄ Newer Post Older Post ►