Rabu, 26 Oktober 2011

Profil Lengkap Marco Simoncelli

Biodata atau Profil Lengkap Marco Simoncelli - Ya! itulah topik yang akan saya bahas kali ini :) mengingat beberapa waktu lalu, pembalap asal Italia ini meninggalkan kita semua ketika sedang beradu kecepatan di Sirkuit Sepang yang ada di Malaysia. (Rest in Peace Marco Simoncelli :( We love you so)


Sahabat karib pembalap terkenal Valentino Rossi ini adalah seorang pembalap yang sangat fenomenal, (macam DePe aja, hehe) kenapa dibilang fenomenal ? Karena Simoncelli ini penuh kontroversi, eh salah, maksud saya sungguh berani dalam beradu kecepatan di atas sirkuit resmi pembalap, bahkan dia tidak berfikir bahwa apa yang ia lakukan itu adalah membahayakan dirinya dan pembalap lainnya, (sungguh extreme ya! pembalap yang satu ini) tapi jangan salah! Ia melakukan semua itu demi para penggemarnya yang memang terhibur dengan aksi-aksi gila nya. Di usianya yang masih muda, Simoncelli mendapat julukan sebagai "The Next Rossi".

Well, Rating Simoncelli dan Motor GP semakin meningkat, (wah aji mumpung nih nampilin biodata ato Profil Lengkap Marco Simoncelli) hehe, bukan karena itu ya pemirsa eh, maksud saya pembaca setia :) Yah, saya sebagai Admin dari Selebriti Profil memang nge-fans ama pembalap yang satu ini, karena memang aksi-aksinya di sirkuit balap sangat menghibur saya, dan itulah alasan kenapa saya bahas tentang Biografi Marco Simoncelli. Okelah kalo begitu, yuk simak sama-sama sekilas Profil Marco Simoncelli, dibawah ini.

Nama lengkap : Marco Simoncelli
Kebangsaan : Italia
Tempat dan tanggal lahir : Cattolica, 20 Januari 1987
Tim terakhir : Gresini Honda
Nomor motor : 58
Jumlah seri GP : 132
Jumlah kemenangan GP : 14
Juara dunia GP : 1 kali di GP250cc tahun 2008

Nah, itudia Biodata atau profil lengkap Marco Simoncelli, apakah kalian nge-fans ama pembalap ini ?? Tinggalin aja komeng komentar kamu dibawah ini tentang profil marco simoncelli.
◄ Newer Post Older Post ►