Rabu, 13 Mei 2009

Software TV Satelit via Internet - Putar 4000+ Channel

Nah, kamu sekarang berlangganan cable tv? Mungkin kamu sudah puas dengan layanan yg diberikan, terutama channel-channel dunia yg disuguhkan. Saya sendiri jg berlangganan indovision, tapi merasa kurang begitu puas.

Setidaknya pilihan2 yg diberikan tidak sesuai dgn apa yg diharapkan. Utk mendapatkan siaran ekslusif seperti HBO dan yg bagus-bagus, harus menguras kocek lebih, tentunya akan semakin mahal. Hampir seluruh layanan cable tv menggunakan trik tsb. Channel2 yg paling banyak untuk kelas basic didominasi dgn channel anak-anak, seperti kartun, animax, cartoon network, dll. Untuk extend ke yg lebih entertainment, dibutuhkan uang tambahan.

Itulah siasat yg mereka pakai. Nah, kalau anda tidak ingin dibatasi oleh paket-paket yg ujung2nya begitu memberatkan pengeluaran anda, saatnya anda memutuskan untuk mendapatkan channel-channel dari 4000 lebih channel dunia. Diantara channel2 dunia tsb antara lain berasal dari negara:

Click here to get FREE Satellite TV on your PC!

ALBANIA
ALGERIA
ANDORRA
ARGENTINA
AUSTRALIA
AUSTRIA
BELARUS
BELGIUM
BOLIVIA
BOSNIA
BRAZIL
CANADA
CHILE
CHINA
COLOMBIA
COSTA RICA
CUBA
CZECH REP
DENMARK
DOMINIC. REP
EGYPT
ESTONIA
FINLAND
FRANCE
GERMANY
GREECE
HUNGARY
ICELAND
INDIA
INDONESIA
IRAN
IRAQ
ISRAEL
ITALY
JAMAICA
JAPAN
JORDAN
KURDISTAN
KUWAIT
LATVIA
LEBANON
LUXEMBURG
MACEDONIA
MALAYSIA
MALTA
MEXICO
MONGOLIA
NETHERLANDS
NEW ZEALAND
NICARAGUA
NIGERIA
OMAN
PANAMA
PERU
PHILIPPINES
POLAND
PORTUGAL
PUERTO RICO
QATAR
ROMANIA
RUSSIAN FED
SAUDI ARABIA
SERBIA
SOUTH AFRICA
SOUTH KOREA
SPAIN
SRI LANKA
SWEDEN
SWITZERLAND
TAIWAN
THAILAND
TURKEY
UNITED KINGDOM
UKRAINE
USA
VATICAN CITY
VENEZUELA
VIETNAM.

Keren bukan??? Banyak sekali. Untuk mendapatkan ribuan channel gratis tsb, sebenarnya kalau secara matematis, anda harus menyediakan budget jutaan per bulan. Tetapi dengan sebuah software canggih, software tv satelit ini hanya dibandrol dengan harga yg sangat murah,silahkan saksikan sendiri. Cukup sekali download software, dan tidak perlu lagi berbayar secara bulanan, kita bisa menikmati ribuan channel gratis.

Tidak perlu bayar hardware, tidak perlu nyewa alat apa pun, hanya cukup bayar, download dan putar. Tanpa belajar hacking, networking, PC biasa anda bisa dijadikan sebagai sarana cable tv. Ingat, anda tetap butuh internet connection untuk mendapatkan siaran-siaran dari software satelit tv tsb.

Silahkan download tv satelit

sumber : http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/05/05/download-tv-satelit-gratis/

◄ Newer Post Older Post ►