Selasa, 27 Juli 2010

Foto UFO tertangkap Kamera dari Pesawat Terbang

Sebuah objek tak dikenal tertangkap kamera dalam penerbangan di Rio de Janerio, Brasil.

Benarkah objek tersebut adalah sebuah UFO ?


Dalam melakukan perjalanan liburan Mr. Henrique Costa yang berada dalam pesawat, sedang melintas di ibukota Brasil, Rio de Janerio.


Dari dalam pesawat beberapa penumpang melihat objek tersebut , dan yang terlihat adalah objek berbentuk sebuah bola cahaya, bahkan sangat mirip bola. Beberapa penumpang berteriak ketakutan karena mereka merasa pesawat terlalu dekat dengan objek yang tidak diketahui, dan ada kemungkinan terjadi tabrakan

Menurut laporan penumpang, objek tersebut seperti terbang manuver ke awan, tapi terus mengikuti pesawat selama sekitar dua menit.

Ini Foto dari objek yang berhasil tertangkap kamera.



Menurut informasi kamera, foto-foto itu diambil di 03:40, 14 Juli 2010 dan Kamera yang digunakan adalah Nokia, 3120 Classic.
UFO ?
Dari foto yang terlihat, sekilas objek tersebut hampir dipastikan hanya sebuah gumpalan awan kecil yang secara 'kebetulan' berbentuk bundar dengan permukaan putih bersih(layaknya awan pada umumnya) , dan juga kenapa bisa menjadi pusat perhatian, karena secara 'kebetulan' juga, terbentuknya awan ini hanya satu/sendirian (tidak ada awan disekelilingnya).

Dan jika dikatakan bahwa beberapa penumpang berteriak ketakutan, bisa saja hanya untuk menambah kesan bahwa objek itu adalah sebuah UFO.
Bukankah bentuk awan jika kita melihatnya dari dalam pesawat sangat beraneka ragam?
Tetapi benar atau tidaknya hal ini, kita tidak bisa memastikannya lebih jauh karena informasi yang terbatas.



Berikut ini adalah foto lain yang tertangkap kamera dalam pesawat terbang.
Penerbangan RyanAir dari Portugal menuju Inggris bulan May kemarin
Apakah kalian bisa mendefinisikan objek apa itu ?
◄ Newer Post Older Post ►