Kamis, 01 Juli 2010

Lia Trio Macan, Rekam Adegan Intim

Lia Trio Macan, Rekam Adegan Intim - Diam-diam, Lia Ladysta alias Lia Trio Macan mengaku pernah merekam adegan syurnya dengan sang kekasih.

Tapi adegan Lia tak heboh diberitakan media seperti kasus Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Sebab, akuna, rekamannya langsung dihapus.

“Pernah aku rekam adegan intim dengan pacar aku, tapi langsung aku hapus buru-buru. Soalnya aku takut kalau sampai tersebar,” beber Lia saat dijumpai di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski mengakui merekam, Lia tak pernah merekam hubungan intimnya hingga berkali-kali. Lia menilai, jika ada orang yang merekam video seks pribadinya berkali-kali, berarti ada kelainan.

“Aku sih masih mikir ke depan kalau harus merekam hubungan intim. Tapi kalau ada orang yang merekam berkali-kali pasti punya kelainan,” ucapnya.

Ogah mendapat musibah seperti Ariel Cs, bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu jadi mawas dari.

“Aku sadar menjadi public figure pasti berhubungan dengan banyak orang. Makanya aku nggak mau lagi dokumentasiin video yang macam-macam,” katanya.

Lia bukan cewek pertama yang mengaku pernah merekam adegan intimnya setelah kasus video mesum Ariel. Pekan lalu, Dewi Persik juga mengaku merekam adegan seks dengan eks suami, Saipul Jamil (Ipul).

“Pernah dulu (rekam adegan seks) waktu sama bang Ipul, tapi nggak sampai yang gimana gitu. Tapi sekarang sih sudah nggak ada. Sudah lama dihapus. Itu waktu aku masih anak-anak, nggak ngerti mas,” ujar Dewi, baru-baru ini. (rmblitz.com)
◄ Newer Post Older Post ►