Minggu, 17 April 2011

Jennifer Kurniawan Profil Lengkap

Untuk Profil Selebriti yang ini, mungkin sudah tidak asing lagi untuk kalian semua, yaitu tentang "Profil Jennifer Kurniawan" yang kini sedang berkarir sebagai model serta sedang bersanding atau berpacaran dengan pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim. Jennifer kurniawan mulai populer sejak pacarnya yaitu Irfan Bachdim menjadi ikon pemain timnas Garuda beberapa waktu lalu, untuk itulah kami menyajikan Profil Jennifer Kurniawan. Selain cantik, wanita yang berdarah keturunan Jerman Indonesia itu juga merupakan salah satu model sexy. Untuk Profil Jennifer Kurniawan selengkapnya, simak saja berita dibawah ini.




Jennifer Kurniawan adalah seorang keturunan Jerman-Indonesia yang lebih dikenal sebagai pacar Irfan Bachdim, pria berdarah campuran Belanda-Indonesia yang saat ini menjadi pemain sepak bola di Tim Nasional Indonesia setelah mendapatkan warga baru dan hak tinggal. Ketenaran Jennifer Kurniawan bukan karena dia pacar irfan bachdim tapi karena Jennifer Kurniawan sebagai model yang berani menampilkan tubuh seksinya untuk konsumsi publik. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim keduanya kini menjadi idola untuk para penggemarnya di Indonesia dengan berbagai alasan yang terkadang tidak masuk akal.

Nama Lengkap : Jennifer Kurniawan Jasmin
Alamat : Knittlingen, Jerman
Umur : 23 Tahun
Etnis : Asia Tenggara – Eropa
Tinggi : 165 cm
Berat : 47 Kg
Mata : Brown
Rambut : Brown
Ukuran Pakaian : 35 – 24-35
Bust : 89 cm / 35 ”
Pinggang : 60 cm / 24 ”
Hips : 90 cm / 35 ”
Dress : 34 Uni Eropa, 6 Inggris, 4 AS
Sepatu : 37 Uni Eropa, 4 Inggris, 4 AS
Profesi : Model
Skill : Ballet
Sifat : Tepat waktu, mudah bergaul, tidak rumit, tipe terbuka dan ceria, terawat.

Itulah sekilas mengenai Profil Jennifer Kurniawan, jika kamu memiliki info lainnya tentang Profil Jennifer Kurniawan, tolong ditambahkan pada kolom komentar dibawah. Untuk profil lainnya simak saja di Biodata Lengkap Darius Sinathrya.
◄ Newer Post Older Post ►