Sabtu, 24 November 2012

7 Cara Ampuh Diterima KlikSaya | Iklan PPC

7 Cara Ampuh Diterima KlikSaya | Iklan PPC
Kliksaya merupakan salah satu iklan PPC yang populer saat ini, hal ini berdasarkan pengalaman saya bahwa diantara iklan-iklan yang menawarkan jasa publisher untuk meraih penghasilan melalui blog yang berkategori baik dan terjamin diantaranya adalah kliksaya.

Ada beberapa iklan ppc yang mempunyai kekurangan dan tidak mempunyai kelebihan yang baik selain dari iklan klik saya. Walaupun Iklan PPC kliksaya mempunyai syarat yang amat berat bagi blog pemula yang harus mencapai 1000 pengunjung perharinya, namun kliksaya tetap menjadi iklan ppc terbaik dan banyak diminati para blogger. Ada iklan yang tidak memprioritaskan pengunjung, akan tetapi klik iklan hanya valid jika berganti IP Address koneksi atau komputer, ada juga Iklan PPC yang akan menampilkan iklan apabila sesuai dengan keyword saja, tentu berbeda dengan iklan kliksaya, setiap klik yang tidak curang, pasti akan menghasilkan rupiah bagi anda.

Berdasarkan pengalaman saya, untuk dapat diterima iklan PPC KlikSaya, maka ada 7 Cara ampuh yang dapat anda lakukan, saya yakinkan kepada anda bahwa jika cara ampuh ini anda lakukan, saya yakin 99 %, pasti anda akan menjadi publisher iklan kliksaya.


Berikut 7 Cara Ampuh Diterima KlikSaya

1. Traffic (Pengunjung Minimal 1000 Per hari)

Pada awalnya saya tidak peduli dengan hal ini, sebelum blog saya Aneka Ragam Makalah (saat ini mencapai 5000-10.000 pengunjung perharinya) belum mencapai 1000 pengunjung per hari, saya tetap mendaftar untuk menjadi publisher kliksaya. Akun saya tetap aktif, akan tetapi saya tidak bisa menghasilkan uang dan bahkan saya ditolak mentah-mentah oleh david chiang (pemilik kliksaya) dengan alasan traffic belum memenuhi syarat.

Oleh karena itu, saya sarankan kepada anda untuk fokus mendatangkan traffic pada blog yang anda kelola minimal 1000 pengunjung per hari seperti blog saya ini (7Top ranking) yang menjadi target saya selanjutnya.

2. Daftar Menjadi Publisher Kliksaya

Setelah syarat pertama seperti yang sudah saya terangkan diatas, maka langkah selanjutnya anda harus mendaftar menjadi publisher kliksaya. Cara daftar untuk menjadi publisher kliksaya tidaklah sulit, anda hanya tinggal mengisi form atau kotak yang telah disediakan kliksaya untuk di isi dengan baik dan benar. Setelah itu periksa email yang menjadi tempat konfirmasi pendaftaran kliksaya, dan jika anda diterima, maka akun anda telah resmi terdaftar.

3. Validasi Bank

Cara selanjutnya adalah validasi bank, validasi bank merupakan syarat penting yang harus anda isi, silahkan anda klik link “situs penerbit” yang berada dibawah, maka dengan mengklik link tersebut anda akan diarahkan untuk mengisi data bank anda yang akan digunakan untuk mentransfer penghasilan anda nantinya.

Perlu diperhatikan bahwa, anda harus teliti dan benar-benar mengisi alamat dan nomor rekening serta nama pemilik rekening bank anda, kemudian upload photo KTP yang sesuai dengan data rekening bank anda, jangan berbeda karena akan dianggap tidak syah oleh kliksaya. Perhatikan juga bahwa KTP yang anda upload harus dapat dibaca dan benar-benar terlihat, anda hanya cukup lakukan scanning KTP ditempat scanning yang ada disekitar anda.

4. Menunggu Persetujuan Kliksaya

Setelah data bank dan data KTP anda isi, maka Tim Kliksaya akan memeriksa dan memastikan kebenaran data yang anda tuliskan, apabila ada yang salah dalam pengisian, maka sia-sia lah perjuangan anda, oleh karena itu anda harus benar-benar memastikan bahwa data yang anda masukkan sudah betul.

5. Memasang Kode Script

Setelah pemeriksaan data bank oleh tim kliksaya, dan anda telah disetujuai, maka langkah selanjutnya adalah membuat kode iklan, caranya tidak sulit, anda cukup klik zona iklan lalu pilih model zona iklan yang disediakan kliksaya. Isi juga keterangan yangdiperlukan oleh kliksaya, hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran blog anda yang akan disesuaikan dengan iklan yang akan tampil diblog anda.

6. Meletakkan Kode script kliksaya di blog or website

Perlu saya ingatkan bahwa dalam memasang kode iklan kliksaya perlu analisis yang tajam, jangan memparse kode kliksaya karena dapat merusak iklan, iklan kliksaya cukup simple dan tidak menggagu blog anda jika anda ingin meletakkan iklan kliksaya dibawah postingan blog.

7. Syarat Iklan Tampil (Gagal dan berhasil)

Hal yang terakhir adalah menuggu, pada awalnya iklan yang akan tampil adalah iklan standar dari kliksaya, setelah iklan PPC kliksaya anda pasang diblog anda, maka secara otomatis mesin server kliksaya akan merekam data pengunjung yang hadir ke blog anda.

setelah blog anda mencapai 1000 pengunjung dalam hitungan 24 jam, maka iklan akan tampil dan anda telah berhasil, akan tetapi jika dalam jangka 24 jam pengunjung anda belum mencapai minimal 1000 UV, maka anda akan gagal menjadi publisher klik saya.

Oleh karena itulah saya menempatkan traffic menjadi nomor satu dalam 7 Cara Ampuh Diterima KlikSaya | Iklan PPC, karena pada hakikatnya kliksaya menjadikan traffic sebagai syarat utama, dan harus mencapai minimal 1000 pengunjung per hari (24 Jam)
◄ Newer Post Older Post ►