Sabtu, 24 November 2012

7 Kelebihan Kliksaya | Iklan PPC

7 Kelebihan Kliksaya | Iklan PPC
Kelebihan dan kekurangan pastilah dimiliki siapapun, tidak terkecuali Iklan PPC kliksaya. Kesempatan ini saya akan membahas kelebihan iklan PPC kliksaya. Apa sih kegunaan membahas ini? Tentunya untuk memberikan motivasi kepada para blogger untuk menjadi advertiser atau publisher iklan kliksaya. 


Adapun 7 Kelebihan Kliksaya | Iklan PPC sebagai berikut

1. Pendaftaran Simple

Iklan PPC Kliksaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis periklanan yang mempertemukan advertiser dengan konsumen melalui publisher (sales). Kelebihan yang dimiliki Iklan PPC Kliksaya adalah proses pendaftaran yang simple dan tidak ribet. Iklan PPC Kliksaya juga akan segera memberikan informasi persetujuan atau penolakan dengan cepat melalui email anda, sehingga anda tidak akan menunggu lama atau penasaran.

2. Tampilan Iklan Menarik

Adsense milik google merupakan iklan nomor satu yang jadi rebutan para blogger saat ini, salah satu sebabnya adalah iklan menarik yang membuat pengunjung tergiur untuk mengklik. Hal ini juga senada dengan tampilan iklan kliksaya, selain iklan yang sesuai dengan blog, iklan dari kliksaya juga menarik dan tidak kalah saing dengan iklan milik google.

3. Fitur Blokir IP

Terkadang kita tidak sengaja mengklik iklan blog kita sendiri, dan jika ini terjadi maka kita akan mendapat peringatan sampai kena banned oleh kliksaya. Nah, untuk menghindari ini, kliksaya telah menyediakan fitur blokir IP address komputer yang apabila telah dilakukan, maka IP address yang terdaftar tidak akan tampil dan terekam ketika kita melakukan klik.

4. Tolak iklan

Terkadang ada tampilan iklan yang sangat tidak sesuai dengan tema blog kita, beberapa perusahaan iklan PPC tidak menyediakan fitur tolak iklan ini, lain halnya dengan kliksaya, fitur untuk mengendalikan iklan yang tampil di blog anda telah disediakan oleh kliksaya, sehingga anda dapat menentukan iklan mana saja yang akan ditampilkan.

5. Laporan jelas

Kelebihan selanjutnya adalah laporan penghasilan yang akurat. Kliksaya menyediakan laporan perolehan penghasilan dari klik valid blog anda, sehingga anda dapat melihat iklan mana yang banyak diklik, apakah model gambar atau text. Dengan begitu anda akan tahu untuk menempatkan dan memilih iklan yang pasti dan anda segera penghasilan yang banyak.

6. Jumlah pengunjung dan klik

Untuk mengetahui pengunjung perhari banyak blogger menggunakan plugin-plugin yang menyediakan sistem ini, seperti histat dan lainnya. Jika anda menjadi publisher kliksaya, maka anda tidak perlu menggunakan plugin lain untuk mengetahui jumlah pengunjung blog anda per harinya, karena kliksaya sekaligus menjadi perekam canggih yang memberikan informasi pengunjung anda perharinya.

Selain mengetahui jumlah pengunjung per hari blog anda, jumlah orang yang telah melakukan klik valid pada iklan blog anda juga dapat anda ketahui dari sistem laporan kliksaya.

7. Perolehan meningkat

Perolehan standar dari klik saya mencapai 300 rupiah perkliknya, namun kelebihan dari sistem pembayaran kliksaya adalah apabila jumlah klik iklan pada blog anda semakin hari semakin meningkat, maka kliksaya akan menyesuaikan perolehan anda sesuai dengan tingkat dan trafficnya. Semakin tinggi jumlah klik dan traffic blog anda, maka semakin tinggi pula perolehan klik dari blog anda.
◄ Newer Post Older Post ►