Rabu, 03 April 2013

Di China Ada Pemulung Cantik Loh !

SerUnique.com - Di China Pemulung Cantik Cantik Loh ! Tahu kan negara China ? Negara ini memiliki penduduk terbesar di dunia. Kalau tidak salah dengar jumlah penduduknya 1 milyar lebih. Wooow, banyak banget ya.


 China, sebagai negara yang memiliki penduduk dengan jumlah terbesar di dunia, berakibat pada persaingan untuk mendapatkan tenaga kerja yang amat sangat keras dan sulit. Memiliki wajah atau rupa yang cantik nan menawan bukan jaminan seseorang akan mendapat pekerjaan yang layak di China.

Kasihan sekali ya. Cantik belum tentu mendapatkan pekerjaan yang bagus. Lihat saja, seperti yang terjadi pada gadis cantik ini. Sayang dia tidak mau menyebutkan namanya. Ia ditemui oleh seorang kawan di Nanjing. Dengan sangat terpaksa dia bekerja menjadi pemulung sebab tidak mendapatkan pekerjaan. Padahal dia teah lulus sekolah menengah atas.



Cantik khan ? Di negeri kita tercinta wanita cantik dengan pendidikan rendah bisa dimungkinkan mendapatkan perkerjaan yang bagus. Wanita cantik Indonesia akan gengsi bekerja seperti gadis China ini.


Baca juga Dokter Cantik di Indonesia
◄ Newer Post Older Post ►