Rabu, 19 Mei 2010

Mau Tau Seputar Piala Dunia 2010?

Penerbit Erlangga menerbitkan tiga seri buku mengenai Piala Dunia, yaitu Segalanya Tentang Bola, Rekor Piala Dunia, dan Buku Resmi Piala Dunia. Buku ini mulai dipasarkan per hari ini, Rabu (19/5/2010).

Buku Resmi Piala Dunia adalah buku resmi yang diterbitkan oleh FIFA dalam rangka Piala Dunia 2010. Buku ini dilengkapi dengan gambar-gambar terkini dan data yang akurat mengenai segala aspek sepak bola.

Buku kedua yakni buku Rekor Piala Dunia 2010 berisi semua rekor berkaitan dengan kompetisi sepak bola yang diakui FIFA mulai dari rekor olimpiade, sepak bola wanita, sepak bola pantai, futsal, sepak bola wanita sampai permainan sepak bola virtual.

Terakhir, buku "Segalanya Tentang Sepak Bola" ditulis oleh redaktur hukum dan olahraga majalah berita mingguan Gatra, Hendri Firzani. Buku ini menyajikan hal-hal yang menjadi magnet penarik sepak bola di seluruh dunia.

PSSI yang diwakili oleh sekjennya, Noegraha Besoes menyambut positif hadirnya ketiga buku ini. "Buku ini enak dibaca dan akan menambah khasanah sepak bola. Buku ini awal yang paling baik untuk mengenal sepak bola," kata kata Noegraha dalam peluncuran ketiga buku ini di MU Cafe, Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Hal senada juga diungkapkan artis sinetron pencinta sepak bola, Gading Martin yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Buku ini cukup lengkap dan banyak hal yang belum kita tahu ternyata ada di buku ini, " kata Gading. "Harapan saya semoga selain gizi dan skill, buku ini juga mampu menambah pengetahuan bagi pemain Indonesia dan pembaca yang masih awam dengan sepak bola," sebutnya. (kompas.com)
◄ Newer Post Older Post ►