Minggu, 26 Agustus 2012

Kaki Terpanjang di dunia

Taukah anda bahwa orang yang unik atau memiliki kelebihan dari orang lain pada umumnya biasanya menjadi pusat perhatian orang, bahkan keunikan yang dimiliki baik itu dari segi kemampuan maupun dari segi fisiknya dibuatknan rekor.
Svetlana Panratova misalnya wanita yang memiliki kaki terpanjang sedunia kelahiran rusia yang kini tinggal di Costa del Sol, Spanyol keluar sebagai pemilik kaki terpanjang sedunia menurut Guinnes Book of Recor.
Memiliki kaki panjang menurut wanitia berusia 36 tahun ini mengungkapkan perasaannya memiliki kaki terpanjang di dunia “Beberapa pria suka, namun lainnya gak begitu suka cewek yang tingginya seperti saya” jelas Svetlana pada sebuah acara di New York Time Melihat masa lalu Svetlana, dulunya adalah seorang pemain basket selama 3 tahun.
Adapun panjang kaki svetlanan tercatat 4 kaki 4 (sekitar 132 cm) dengan tinggi tubuh sekitar 6 kaki 5 inci ( sekitar 195,6 cm). Memiliki kaki terpanjang kadang membuat Svetlana mengalami kesulitan, seperti akunya pada Today Show, NBC. ”Juga jadi sebuah tantangan ketika aku harus naik pesawat, harus kuakui, aku gak memiliki cukup tempat untuk kakiku.”

Svetlana termasuk manusia unik, tidak banyak orang yang memiliki kaki panjang seperti dia. Tentunya sih di dunia ini memang ada saja manusia yang luar dari pada manusia lainnya. Entah itu prilakunya, bentuknya, dan berbagai jenis lainnya.

Sumber:http://for-y.blogspot.com/2012/08/kaki-terpanjang-di-dunia.html?showComment=1345989396171#c3806317455199973656
◄ Newer Post Older Post ►