Rabu, 15 Agustus 2012

Makan Malam di Sierra Café Bandung Tempat Makan Romantis!

Warung Informasi - Di Bandung Anda akan menemukan banyak sekali tempat makan entah itu restoran, café atau bahkan warung nasi. Anda akan bingung sendiri kalau sejak awal tak tahu ihwal rekomendasi tempat makan dimana dan apa namanya yang cocok buat Anda. Berdasarkan itu, disini akan diulas salah satu tempat makan yang lumayan ternama dan banyak dikunjungi oleh pelancong asing juga yakni Café Sierra Bandung.

Daya tarik café ini ialah pemandangan alamnya yang sukar digambarkan dengan kata-kata. Dan pemandangan alam tersebut bisa lebih dieksplorasi dan dinikmati ketika malam hari menjelang. Makanya tak heran banyak pengunjung yang kemudian menyengaja mendatangi café ini di malam hari dimana bisa melihat “atraksi” kerlap-kerlip lampu di seantero penjuru Bandung yang benar-benar indah dan cantik, serta aura romantisnya yang demikian terasa.

Anda pun bisa memilih banyak menu di Sierra Café ini. Bukan hanya makanan khas Indonesia yang tersedia, namun juga Asian Food dan Western Food seperti steak, seafood, salad, ice cream, dll. Anda bisa memesan salah satu makanannya sesuai dengan selera dan keinginan. Dan beberapa makanan yang menjadi favorit di café ini ialah Sierra of Beefsteak, Sierra Spesial Soup, American Spare Ribs. Minumannya juga begitu berwarna seperti Blueberry Juice dan Green Bullet Juice.

Bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan makanan, keromantisan sekaligus juga keindahan Kota Bandung di malam hari bisa langsung saja datang ke Café Sierra ini. Dijamin puas dan yummy makanannya. Makan Malam di Sierra Café Bandung Tempat Makan Romantis!


Lokasi

Café romantis ini berada di Jalan Bukit Dago Pakar Timur No 33, Bandung, Jawa Barat.
◄ Newer Post Older Post ►