Rabu, 23 Juni 2010

Ariel Panen Kecaman dan Simpati

Pasca Jadi tersangka Video Porno

Penetapan Ariel jadi tersangka jadi perhatian banyak kalangan. Ada yang setuju, tapi tak sedikit yang bersimpati melihat pacar Luna Maya itu bakal masuk penjara.

RMBlitz! Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) yang rajin mempelototi kasus ini siap memberi sanksi jika Ariel terbukti bersalah.

“Kami meminta kepada semua pelaku dunia perfilman untuk tidak memakai jasa mereka lagi. Iklan-iklan yang modelnya menggunakan mereka juga harus dicopot,” tegas Ketua Parfi, Yenny Rachman di Jakarta, kemarin.

Jenny menegaskan, sanksi diberikan sebagai bentuk pembelajaran artis agar bisa mawas diri menjaga nama baik dunia keartisan. “Sebab, dengan adanya skandal ini menambah negatif citra artis di mata masyarakat,” jelas Yenni yang siap merehabilitasi nama Ariel jika terbukti tak bersalah.

Artis Astrid Tiar ikut prihatin mendengar Ariel dinyatakan sebagai tersangka oleh polisi.

“Jujur, aku prihatin sekali dengan apa yang dialami Ariel. Mudah-mudahan dia tabah menjalani ini semua,” ucap Astrid saat dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin.

Menurut Astrid, status tersangka yang disandang Ariel merupakan akibat dari perbuatannya yang harus dipertanggung jawabkan.

“Apalagi, hukum di negara kita sudah semakin maju dan baik. Jadi sudah waktunya hukum ditegakkan dan Ariel harus bisa menerima konsekuensi dari perbuatannya,” tambah bekas pacar Gading Marten ini.

Penyanyi Anang Hermansyah yang dimintai pendapatnya soal Ariel ikut sedih. Sebagai teman, Anang hanya berharap kasus Ariel segera selesai. “Kasian ya dia (Ariel-red). Kita doain aja semoga kasusnya cepat selesai” kata Anang saat ditemui di studio RCTI, kemarin.

Sementara itu, para penggemar Peterpan membuat gerakan di Twitter untuk mendukung idolanya tersebut. Fans dengan sebutan Sahabat Peterpan akan membuat acara doa bersama untuk Ariel.

“@Metropanerz: Sahabat..Kita akan mengadakan doa bersama #SupportAriel Minggu, 27 Juli 2010 pukul 10.00 - selesai Tempat : Mesjid Istiqlal” demikian retweet dari akun Twitter @newpeter­panband Selasa (22/6/2010). DIT/GIE
◄ Newer Post Older Post ►