Minggu, 13 Juni 2010

Hasil pertandingan Inggris vs AS

Hasil pertandingan Inggris vs AS : 1-1. Blunder kiper Inggris, Robert Green, membuat tim nasional Inggris harus puas dengan hasil imbang pada laga perdananya di Piala Dunia 2010. Sebelumnya Inggris unggul terlebih dulu lewat gol Steven Gerrard pada menit ke-4.

Berbeda dengan Inggris yang memiliki kelemahan di sektor penjaga gawang, AS justru memiliki kiper yang cukup tangguh, Tim Howard. Howard bahkan terpilih menjadi Man of the Match pada pertandingan ini. Dengan formasi 4-4-2, Capello mengandalkan Rooney dan Heskey di lini depan.

Blunder Kiper Inggris, Robert Green

Inggris terlihat lebih unggul pada keseluruhan pertandingan. Walaupun setelah Gerrard mencetak gol, Amerika Serikat mulai bisa mengimbangi penguasaan bola. Selain kehilangan tiga poin, Inggris juga kehilangan Ledley King pada pertandingan ini karena cedera.

Susunan Pemain

England : Green, Johnson, Cole, Terry, King (Carragher, 46), Gerrard (c), Lennon, Lampard, Milner (Wright-Phillips, 30), Rooney, Heskey (Crouch, 79)

United States : Howard, Bocanegra (c), Onyewu, Cherundolo, DeMerit, Bradley, Dempsey, Clark, Donovan, Altidore (Holden, 86), Findley (Buddle, 77).
◄ Newer Post Older Post ►