Senin, 30 Agustus 2010

Kuburan Michael Jackson Akan Dibongkar

Terdakwa penyebab Michael Jackson meninggal Dr Conrad Murray masih belum mengakui dirinya bersalah. Untuk membuktikan pengakuannya tersebut, kuburan Michael Jackson pun akan dibongkar.

Dilansir News of the World, Senin (30/8/2010), Dr Conrad Murray saat ini masih menjalani persidangan dengan tuduhan pembunuhan tidak terencana. Murray merupakan dokter yang ada di saat-saat terakhir sebelum pelantun 'Thriller' itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni 2009.

Michael Jackson
Murray terbukti sebagai orang yang menyediakan obat-obatan penyebab kematian Michael. Murray juga disebut-sebut sebagai orang yang memberikan berbagai campuran obat tidur pada King of Pop itu di malam sebelum kematiannya.

Namun pengacara Murray membantah semua tuduhan tersebut. Dalam pembelaannya, pengacara Murray mengatakan Michael meninggal bukan karena penggunaan obat-obatan dari kliennya.

Pada sidang pekan depan, untuk membuktikan bantahannya tersebut, Murray pun akan meminta kuburan Michael dibongkar dan dilakukan otopsi ulang. Keluarga penyanyi dengan banyak hits itu pun sudah mendengar rencana tersebut.

"Ini situasi yang sangat mengerikan untuk keluarga. Rencana untuk membongkar kuburan sunguh sakit," jelas sumber yang dekat dengan keluarga Jackson.

Jenaza Michael Jackson kini dikuburkan di pemakaman Forest Lawn, Hollywood Hills, Amerika Serikat. Pada 29 Agustus lalu, ratusan penggemar MJ berkumpul untuk merayakan ultah ke-52 pelantun hits 'Heal The World' itu.(detikhot.com)
◄ Newer Post Older Post ►