Minggu, 29 April 2012


VITERPAN| ENERGY DRINK 

untuk ayam, bebek, burung



Banyakproduk yang menjanjikan mampu menjadi pemacu pertumbuhan ternak ayam broiler namun tidak semua berani memberikan jaminan. Hal ini jelas merugikan peternak dan memberikan rasa ragu untuk yang pertama kali ingin mencoba. Didasari hal tersebut kami menawarkan produk suplemen lengkap (vitamin, mineral,prebiotik,asam amino,enzyme) untuk mencukupi kebutuhan nutrisi ayam broiler anda sehingga pertumbuhan akan lebih cepat, berat badan tinggi/ naik, FCR rendah/turun ,mortalitas rendah. Kami memberikan jaminan bahwa produk Kami dapat melakukan hal tersebut karena pengalaman kami di bidang peternakan yang didukung latar pendidikan kami sebagai PROFESIONAL  serta hasil penggunaan selama ini oleh peternak. Jaminan yang kami berikan adalah uang kembali jika ternyata hasil penggunaan tidak sesuai apa yang kami katakan.
Untuk bapak/ Ibu peternak yang pertama kali menggunakan VITERPAN- ini, kami sarankan membagi populasi ayamnya menjadi 2 kelompok, yaitu antara ayam yang diberikan perlakuan dengan  VITERPAN dan ayam yang tidak diberikan VITERPAN menjadi 2 kelompok maka akan terlihat perbedaannya. Jika hasilnya tidak berbeda secara signifikan maka itu berarti bapak berhak mendapatkan uang bapak kembali.
VITERPAN merupakan suplemen alami yang menyediakan natural vitamin, cheleated mineral, asam amino, prebiotik,enzim dan unsur-unsur penting lainnya yang dibutuhkan oleh unggas dan burung untuk pertumbuhan, produksi, reproduksi serta pemeliharaan status kesehatan.
Perbedaan VITERPAN dengan supplemen lain diantaranya adalah:
1.                                   Merupakan Supplemen kompleks yang mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan ternak seperti natural vitamincheleated mineralasam aminoprebiotik,enzim dan unsur-unsur penting lainnya yang dibutuhkan oleh unggas untuk pertumbuhan, produksi, reproduksi serta pemeliharaan status kesehatan.
2.                                   Semua kandungan nutrisi yang ada pada VITERPAN ini adalah 100% berasal dari bahan alami sehingga dapat diserap maksimal oleh tubuh. Hal ini tidak seperti produk lain yang menggunakan bahan organik saja atau bahan sintetik sebagai bahan dasar pembuatan supplemen yang pada akhirnya membuat supplemen sulit dicerna dan terkadang membawa efek negatif bagi ternak
3.                                   VITERPAN menggunakan sistim pengantaran yang dinamakan CAnDS atau Chelated Activated Nutrient Delivery System yang memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam supplemen (vitaminmineralasam aminoprebiotik,enzim) terserap sampai pada bagian terkecil pada tubuh ayam
1.                     Komposisi supplemen (vitaminmineralasam aminoprebiotikenzim) kami susun dengan komposisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan harian ayam.
2.                     Proses produksi kami lakukan sesuai dengan kaidah farmakologi sehingga produk kami aman untuk diberikan pada ayam.

Aturan Pakai
Unggas Pedaging :
1-2 ml per litter air minum, diberikan 1 x setiap hari pada pagi hari atau sore. Tidak diberikan bersamaan dengan vaksin ataupun antibiotik.
Unggas Petelur :
1 ml per 2-3 litter air minum, diberikan 1 x setiap hari pada pagi hari atau sore


◄ Newer Post Older Post ►