Minggu, 07 Oktober 2012

7 Alasan Orang Melihat Video Parnografi

Artikel ini hanya opini saja, tidak bisa dijadikan rujukan atau percaya sama sekali. apapun yang ada dari artikel ini, ini hanya opini saja, dan mohon komentarnya kalau ada yang salah

1. Tidak ada pilihan lain

Biasanya alasan ini karena koleksi CD/DVD orang yang bersangkutan terdiri dari 100 % Parnografi. Jadi CD/DVD mana pun yang diambilt, yang terputar video parnografi juga.


2. Malas memindahkan chanel TV

Banyak orang yang enggan meninggalkan kursinya bahkan hanya untuk mengambil remote control yang berada diatas meja untuk memindahkan channel TVnya. Karena yang diputar kadung sudah parnografi, maka ditontonlah sampai habis.


3. Tidak ada bioskop di kota itu

Ini alasan lain mengapa orang menyukai parnografi, karena alternatif lain tidak tersedia, misalnya bioskop yang memutar film drama/komedi dll tidak tersedia atau jauh dari rumah yang bersangkutan, maka dari pada nganggur, jadilah nonton parnografi.


4. Salah ambil

Niat mengambil CD/DVD Mr. Bean, eh ternyata yang keambil parnografi, jadi diputarlah film itu.


5. CD ROM rusak

Ketika masih berfungsi dengan baik didalam CD ROM terpasang CD/DVD parnografi. Karena CD ROMnya rusak, maka CD/DVD parnografi tidak dapat dikeluarkan, tetapi masih dapat diputar. Apa boleh buat.


6. Tidak niat

Terjaga ditengah malam, tetapi kedapatan TV masih menyala di ruang keluarga. Niat mau mematikan TV, tetapi di layar masih tertayangkan parnografi.


7. Kesalahan search engine

Maksud hati mencari sesuatu dengan memasukkan kata kunci porn streaming video di search engine, eh yang keluar malah film parnografi.
◄ Newer Post Older Post ►