Rabu, 17 Oktober 2012

Biografi Lengkap Baby Margaretha

Baby Margaretha, atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan 'Baby' ini, merupakan seorang artis cantik dan seksi yang sempat beradu akting di film "Awas Ada Sule". Dengan tubuh yang seksi dan wajah cantiknya, membuatnya sanggup mengawali karir sebagai model, selain itu, Baby Margaretha juga sering ,muncul di acara televisi khusus pria dewasa, seperti Saxophone dll. Untuk itu, Selebriti Profil akan mencoba mengulas sedikit profil, biodata, dan Biografi Baby Margaretha yang mungkin bermanfaat bagi sobat sekalian. Berikut Biodata dan Profil Baby Margaretha.



Nama Lengkap : Baby Margaretha
Nama Beken : Baby
Status : Single
Umur : 28
Kota Asal : Bandung
Rumah : Pondok Indah
Pekerjaan : Model, SPG
Zodiak : Sagitarius
Buku : novel dan kamasutra
Film : romantis,komedi, erotis
Musik : R&B

Mengawali karirya sebagai Model, membuat artis cantik dan seksi ini mudah untuk memasuki dunia entertainment Indonesia, dan seperti yang kita ketahui, akting baby pun cukup memuaskan dalam film "Awas Ada Sule", dimana wanita yang menyukai musik  R&B ini berakting sebagai tetangga Sule.

Demikianlah sekilas mengenai profil dan Biografi Baby Margaretha, selain itu saya juga sempat membahas Profil artis cantik lainnya, yakni Profil Putri Anggraini cantik dan seksi.
◄ Newer Post Older Post ►