Minggu, 14 Oktober 2012

7 Langkah Ampuh Diterima Google Adsense

7 Langkah Ampuh Diterima Google Adsense
Bisnis merupakan Jalan dan Langkah menuju kesuksesan. Selain bisnis dalam sistem marketing ofline, banyak juga orang yang melakukan bisnisnya dengan memasarkan produk andalan mereka secara online dan tentunya didukung oleh pihak iklan sebagai publisher inti. 

Perusahaan penyedia iklan juga berlomba-lomba menyediakan media iklan dengan mempertemukan advertiser dengan publisher. Salah satu penyedia iklan terbesar adalah Google Adsense, dikarenakan banyak orang yang memasang iklan mereka di Google Adsense, maka banyak pula blogger berlomba-lomba untuk menjadi Publisher Google Adsense.

Akan tetapi, menjadi publisher Adsense tidak semudah yang diperkirakan orang, seleksi yang diberlakukan Google Adsense sangatlah ketat sehingga banyak blogger yang menderita dan sedih karena ditolak oleh Google Adsense dengan berbagai Alasan, hal ini juga terjadi pada Blog saya yaitu Aneka Ragam Makalah.
Berdasarkan pengalaman saya, ada langkah-langkah yang sangat Ampuh untuk diterima Google Adsense. Bukti ini terjadi pada saya yang saat ini saya telah diterima dan mendapat Akun Adsense walaupun sampai saat ini masih dalam peninjauan kembali sebagai finalnya. Setidaknya kita telah mendapatkan akun dari Adsense yang kabarnya sulit untuk mendapatkannya.

Lalu bagaimana Agar kita diterima Adsense Google dan mendapatkan Akunnya? Berikut 7 Langkah Diterima Google Adsense berdasarkan pengalaman saya.


1. Buat Email Baru di Gmail Milik Google

Buatlah Akun Gmail Sobat, Kenapa Gmail? Jelas jawabnya adalah Gmail milik google, tentu Google akan mengutamakan Miliknya sendiri.


2. Buat Blog Baru

Jika Blog Anda Blog TLD (Top Level Domain) akan lebih mudah untuk diterima Google Adsense. Lalu bagaimana yang Gratisan? Jawabnya Bisa, karena Saya diterima dengan Blog Gratisan dengan Judul History.
Bagi Blog Gratisan Buatlah Judul Blognya dengan Judul bahasa Inggris dan Tentu saja Isinya Bahasa Inggris. Walaupun Bahasa indonesia Sudah Didukung Google, akan tetapi Bahasa Indonesia masih dianggap Anak Tiri. Oleh Karena itu Sobat Harus membuat Isi Blog sobat dengan bahasa Inggris.


3. Pilih Template Bawaan

Template Sobat harus template yang disediakan oleh Google dan Jangan Gunakan Read More Otomatis, Biarkan saja Default dari bawaan templatenya.


4. Buat Postingan

Buat Artikel sobat sebanyak 50 Posting, dan Diantara Beberapa Postingan Sobat Rubah Tanggal, Jam, serta tahunya menjadi tahun 2011. Catatan bahwa dalam 50 postingan Artikel Sobat Tersebut usahakan jangan Kopas (kopi Paste), harus orisinil dan Usahakan diterbitkan atau dipublikasikan dengan jam dan tanggal yang berbeda.


5. Buat Navigasi Blog

Buat Navigasi Di Halaman Blog Sobat atau di Header Blog Sobat, Isi dari Navigasi tersebut adalah HOME, Privacy Police, About Me, Contact, My Profile. Sebagai Contoh Lihat di Sini. Saya Sarankan Jangan Mencantumkan Apa-Apa pada Sidebar kiri dan kanan atau Widget apapun. Biarkan saja kosong.


6. Daftarkan Blog Ke WEBMASTERTOOLS 

Daftarkan Blog Sobat ke WEBMASTERTOOLS kemudian verifikasikan Blog sobat. Untuk memverifikasikan Blog Sobat jika Sobat tidak tahu bisa Search di Google dengan menuliskan “cara memverifikasi Blog melalui Webmastertools”. 


7. Menuggu dan Mendaftarkan ke Google Adsense

Setelah Langkah 1 sampai 6 Selesai, biarkan Blog Sobat selama seminggu atau 2 dan 3 minggu (lebih lama lebih baik). Ini berguna supaya Search engine Google telah mencantumkan Blog Sobat di Search engine mereka.

Setelah itu barulah Sobat mendaftarkan blog sobat untuk mendapatkan Akun Adsense, sebaiknya melalui Blog langsung melalui Menu Penghasilan atau dengan cara lain. Yang penting Gunakan Email dari Gmail yang Sobat Buat jangan Email yang lain. Selanjutnya tinggal berdoa..


Berdasarkan pengalaman saya Sendiri, langkah-langkah yang saya paparkan telah terbukti, dan Sobat akan diterima untuk memiliki Akun Adsense. Untuk Finalnya Adsense akan meninjau ulang Blog sobat sepenuhnya, untuk Sementara Iklan hanya ditampilkan dengan warna Putih dan tidak memunculkan iklan sampai peninjauan selesai. Itu saja yang dapat saya sajikan, semoga bermanfaat.


◄ Newer Post Older Post ►