Kamis, 12 Agustus 2010

Justin Bieber: Katy Perry Cewek Paling Hot di Dunia

Penyanyi remaja Justin Bieber mengungkapkan siapa cewek yang menurutnya paling hot di muka bumi ini. Ada dua perempuan yang disebut Justin, Katy Perry dan Cheryl Cole.

"Cheryl dan Katy adalah dua cewek paling hot di dunia," begitu katanya seperti dilansir The Sun, Kamis (12/8/2010).

Justin pun berandai-andai jika saja dia berusia lebih tua beberapa tahun dari umurnya sekarang. "Aku pasti akan mengencani mereka. Aku ingin versi lebih muda dari Cheryl dan Katy. Perpaduan keduanya akan lebih menarik," tutur cowok 16 tahun itu.

Pelantun 'Baby' itu berharap kedua perempuan yang berusia 10 tahun lebih tua darinya tersebut bisa memberikannya tips. Tips yang diinginkannya adalah bagaimana agar bisa memiliki kekasih secantik Cheryl dan Katy.

"Aku ingin mengundang mereka makan malam, jadi mereka bisa memberitahuku bagaimana memenangkan hati perempuan seperti mereka," imbuh Justin.

Suatu saat nanti Justin pun ingin sekali bisa bekerjasama dengan Cheryl dan Katy. Namun ditegaskannya, keinginannya untuk kerja bareng itu bukan karena melihat pada keseksian dua artis itu saja. "Tapi karena mereka memang sangat berbakat," tandasnya. (detikhot.com)
◄ Newer Post Older Post ►