Minggu, 01 Agustus 2010

Masih Dunia Lain di Trans7

Masih Dunia Lain di Trans7 - Sebuah program acara baru di stasiun televisi swasta Nasional Indonesia, Trans 7, yaitu acara Masih Dunia Lain adalah merupakan acara format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomenal di dunia pertelevisian Indonesia, yaitu "Dunia Lain".

Adapun hal yang menjadi segemen terdepan dalam acara Masih Dunia Lain ini adalah, mengedepankan hal "Uji Nyali" dengan perbedaan menjadi 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan di gantikan oleh peserta selanjutnya.

Acara penyangan perdana Masih Dunia Lain, dimulai semenjak hari Kamis 15 April 2010 yang lalu, dan acaranya sendiri disiarkan pada pukul 23.00 Wib, dan tentunya hanya di stasiun televisi Trans7. (karodalnet)
◄ Newer Post Older Post ►