Senin, 22 November 2010

Bentuk Fisik Unik Selebriti Cantik

wandinews.com - Manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannyaa masing-masing, tak terkecuali para selebriti dunia. Beberapa di antaranya memiliki fisik unik yang membuat penampilannya tidak sesempurna yang dibayangkan.

Dikutip dari Spike, Senin (21/11/2010), berikut beberapa fisik unik para selebriti dunia.

Jari tangan berjumlah 12
Polidaktil atau memiliki lebih dari 5 jari di masing-masing telapak tangan merupakan kondisi langka yang hanya ditemukan pada 1 di antara 500 kelahiran hidup. Selain pada jari tangan, kondisi ini juga bisa terjadi pada jari kaki.

Aktris cantik yang merupakan bintang film Prince of Persia, Gemma Aterton terlahir dengan 6 jari di kedua tangannya. Masing-masing jari tambahan terletak di sisi luar jari kelingking, tidak memiliki tulang dan telah dipotong ketika masih kecil.

Diduga, kondisi yang dialami Gemma waktu kecil dipengaruhi faktor genetik sebab ayah dan kakeknya dikabarkan juga memiliki jari tangan lebih dari 5.

Jari kaki lebih dari 5
Gemma bukan satu-satunya aktris papan atas yang menderita polidaktil. Dua bintang Hollywood lainnya, Kate Hudson dan Halle Berry juga pernah kedapatan memiliki lebih dari 5 jari di kakinya.

Jari tambahan itu terungkap ketika juru foto mengambil gambar kedua aktris saat mengenakan sandal jepit. Namun karena tidak pernah ada konfirmasi dari yang bersangkutan, beberapa orang menduga hal itu sebenarnya hanya radang yang membengkak sehingga mirip jari.
Tidak memiliki pusar
Model cantik dari Victoria's Secret Angel, Karolina Kurkova merupakan salah satu perempuan paling seksi sejagat. Nyaris tidak ada cela pada tubuh moleknya, kecuali di bagian perut yang tidak ada pusarnya.

Dr Matthew Schulman dari Mount Sinai Medical Center memperkirakan kondisi yang dialami Karolina terjadi akibat umbilical hernia atau dalam bahasa populer disebut pusar bodong. Salah penanganan ketika masih kecil menyebabkan bentuk pusar sang model menjadi rata nyaris tidak kelihatan.

Hampir 20 persen bayi yang baru lahir mengalami umbilical hernia, namun biasanya akan hilang dengan sendirinya sebelum masuk usia 2 tahun. Operasi pusar hanya perlu dilakukan jika 'bodong' tidak hilang hingga usia 5 tahun, atau terjadi infeksi yang mengganggu.

Puting susu berjumlah 3
Para ahli memperkirakan 1 di antara 18 orang baik laki-laki maupun perempuan memiliki puting susu lebih dari 2 atau dalam istilah medis disebut supernumerary nipples. Ukurannya bervariasi, ada yang sebesar kedua puting asli hingga sekecil tahi lalat.

Penyanyi asal Inggris, Lilly Allen adalah salah satu selebriti yang terkenal dengan puting ketiganya. Tanpa malu-malu, sang penyanyi pernah menunjukkan puting tersebut dalam sebuah siaran TV di Inggris pada tahun 2007.

Bintang pop lain yang memiliki 3 puting susu adalah para finalis American Idol, Carrie Underwood dan Mark Wahlberg. Keduanya mengaku pernah memiliki kelainan tersebut meski saat ini telah dioperasi.

Jempol pendek dan tidak simetris
Bintang film Transformers, Megan Fox memiliki kelainan bentuk pada jari yang disebut brachydactyly type D. Kelainan yang dipicu oleh kondisi tulang ini menyebabkan bentuk salah satu ujung jempolnya lebih pendek dengan kuku kecil dan melebar.

Meski sudah lama diketahui orang, kelainan bentuk jempol Megan sama sekali tidak tampak ketia ia berpose bugil untuk sebuah merek ponsel. Kabarnya, dalam iklan tersebut jempol Megan diganti dengan jempol milik pemeran pengganti melalui proses editing. (detikhot)
◄ Newer Post Older Post ►