Jumat, 19 November 2010

Lagu Duet Michael Jackson Dan Akon

wandinews.com - "Hold My Hand," single pertama hasil duet mendiang Michael Jackson dan Akon di album "Michael" akan keluar pertama kali di situs resmi, Senin (15/11).

Michael JacksonSeperti dilansir Associated Press, hal ini dinyatakan Epic Records dan perwakilah pihak Jackson ketika memberikan informasi tambahan soal album tersebut Jumat (12/11) ini. Dikabarkan pula bahwa Lenny Kravits dan 50 Cent ikut terlibat di album tersebut.

Akon berkata bahwa lagu "Hold My Hand" sempat bocor dua tahun lalu sebelum kematian Michael, namun saat itu materinya belum sempurna. Kini lagu tersebut akhirnya rampung dan Akon mengaku bangga sudah pernah bekerja dengan salah satu idolanya.

"Michael," akan resmi dirilis pada 14 Desember dan menampilkan 10 lagu baru. Salah satu nomor, “Breaking News” sudah diperdengarkan lebih dulu di situs http://www.michaeljackson.com minggu ini.

Dilaporkan, beberapa kerabat Jackson sempat menampik suara dalam lagu tersebut milik Michael, namun mantan produser dan managernya mengakui itu suara asli. (astaga!com)


tag: Lagu Duet Michael Jackson Dan Akon, Michael Jackson feat Akon, Michael Jackson feat Akon - Hold My Hand, Michael Jackson - Hold My Hand, Download Michael Jackson feat Akon, Lirik Lagu Michael Jackson feat Akon, Hold My Hand.
◄ Newer Post Older Post ►