Jumat, 12 November 2010

Jessica Alba Jadi Pusat Perhatian

wandinews.com - Jessica Alba bicara blakblakan dan curhat tentang semuanya dalam wawancara terbarunya dengan majalah Elle edisi Desember yang akan terbit tanggal 17 November mendatang.

Aktris berusia 29 tahun ini juga mengaku bahwa ia lebih suka menjadi orang di balik layar.

"Saya malu. Saya tidak suka jadi pusat perhatian. Tapi, kalau untuk acara komedi, saya bisa melupakan perasaan malu bahkan bisa lepas tanpa ada yang bisa mengontrolnya," kata Alba yang sedang mempersiapkan tur promosi film terbarunya, Little Fockers.

Ibu satu anak ini juga mengaku bahwa perasaan malu itu didapatnya ketika saat masih pada awal kariernya sebagai bintang film, ia mendapat banyak kritikan, meskipun di sisi lain ia mengakui kritikan itu membentuknya menjadi pribadi yang kuat dan lebih baik.

"Jujur, saya paling takut dikritik. Jadi, saya lebih baik berada di balik layar saja. Jika ada yang mau bertanya seputar akting saya atau tentang film terbaru saya, lebih baik Anda bertanya langsung ke sutradara saja." (berita21)
◄ Newer Post Older Post ►