Rabu, 17 November 2010

Teuku Wisnu Jadian dengan Shireen Sungkar?

wandinews.com - Kerap kepergok jalang bareng Shireen Sungkar, pesinetron Teuku Wisnu belum berani bicara mengenai status hubungannya dengan adik kandung Saskia Sungkar itu.

teuku wisnu“Sebenarnya pengen ngejelasin, cuma kalau aku yang jawab sendiri nggak enak takutnya Shireen jawabnya beda. Jadi mending tunggu ada Shireen deh,” jelasnya.

Tidak dipungkiri, mantan kekasih Pipit ini mengaku dekat dengan Shireen sejak terlibat syuting stripping sinetron ‘Cinta Fitri’, yang menyandingkan kedunya menjadi sepasang suami istri.

“Gue takut salah ngomong, tar yang ada malah salah. Takut disalahartikan, nanti yang ada persepsinya beda-beda, nanti tanya langsung sama Shireennya,” pintanya.

Wisnu yang belum mau blak-blakkan soal kisah asmaranya dengan Shireen, namun tidak demikian dengan ibunda Shireen, Fany Bauty dalam petikkan wawancaranya dengan sebuah tabloid ibukota, mengatakan kalau putrinya telah resmi jadian dengan Wisnu pada hari Pahlawan.

“Jadiannya pas hari Pahlawan. Dia datang ke rumah bawa cincin dan bunga. Aduh (romantisnya). Ya udah diterimalah sama Shireen. Mereka jadian aku yang lompat-lompat. Hahaha,” ucap Fanny kepada Tabloid tersebut.

Masih dalam petikkan wawancara dengan Tabloid, Fany mengungkapkan kalau sudah sejak lama Wisnu naksir Shireen lantaran sering bertemu di lokasi syuting. Namun, kala itu Shireen belum mau menanggapi karena baru putus dari Adly Fairuz.

“Wisnu pernah bilang ke aku, dia suka sama Shireen. Itu sudah lama. Terus aku bilang ke Shireen, cuma Shireen bilang nanti dulu. Dia kan baru putus dari Adly, enggak mau cepat-cepat. Tetaplah mereka merasa nyaman,” tutur Fanny.

Wisnu yang ditanya, soal pengakuan ibunda Shireen tidak mampu memberi penjelasan apapun.

“Hahahahaha,” selorohnya. (astaga!com)
◄ Newer Post Older Post ►