Selasa, 28 Desember 2010

10 Bentuk Mouse yang Unik

1. Mouse Mobil
Perhatian bagi para sobat pecinta mobil, sekarang sobat dapat "surfing" di web dengan lisensi resmi replika mobil favorit Anda dengan Road Wireless Mice ($ 44,95). Mouse ini memiliki resolusi 800 dpi untuk meningkatkan keakuratan dan ketepatan, fungsi lampu (dengan on / off switch untuk menghemat baterai), dan bahkan nomor seri VIN individu sehingga sobat bisa mendapatkan personalisasi pendaftaran dan gelar, seperti mobil sungguhan.

mouse mobil
2. Mouse Tubuh Seksi
Bagaimana bisa bekerja dengan komputer yang pernah menjadi pengalaman sensual? Yah, dengan Pat-Says-Now Body Optical Mouse ($ 29,90) sobat akan menyentuh dan bergerak di sekeliling tubuh montok mengenakan pakaian mewah sepanjang hari (^_^).

mouse tubuh seksi
3. Mouse Dunia Warcraft
Apa itu World of Warcraft tanpa mouse WOC ? hal tersebut menginspirasi pembuat periferal game SteelSeries untuk menciptakan SteelSeries World of Warcraft Mouse ($ 99,99) untuk 11 juta pengguna setia.

wow mouse
4. Mouse Anti-Bakteri
The IOGear's Germ Free Wireless Laser Mouse ($ 11,99) dilapisi dengan Titanium Dioxide (TiO2) dan Silver (Ag) nano-partikel senyawa, yang menggunakan dua mekanisme untuk menonaktifkan enzim dan protein untuk mencegah spektrum yang dapat memperluas bakteri, virus, jamur, dan ganggang dari bertahan di permukaan mouse. Telah diuji dan terbukti efektif terhadap penyelesaian mikroba berbahaya pada permukaan terisolasi, tool yang sangat baik untuk kantor medis, perpustakaan, sekolah dan komputer publik pada umumnya.

mouse anti-bakter
5. Mouse yang dapat dicuci
Jika mouse anti-bakter tidak membuat sobat merasa cukup bersih, coba Belkin Mouse yang dapat dicuci ($ 17.69). Dengan desain kedap air, sehingga mouse bisa dicuci dan dapat bertahan dari tumpahan air dan sobat dapat mencuci tangan dengan benar di bawah keran dengan air mengalir. Kotoran, makanan, cairan, kuman, bakteri - semua dapat segera dicuci dengan sabun dan air.

mouse di cuci
6. Mouse Jari
Mouse jari ($ 10,50). Ini adalah mouse jari buatan Jepang yang dapat dipasang ke jari telunjuk sobat dan menggunakan sensor optik untuk melacak menunjuk - ibu jari-roda bertindak sebagai remote juga. Mouse super-kompak dan dimaksudkan untuk digunakan dalam keadaan sempit - sobat bahkan dapat menggunakan paha Anda sebagai permukaan mouse, keren kan?

mouse jari
7. Keypad Mouse
Mouse AKP-170 ($ 19,99) adalah Optical Mouse yang menawarkan pengguna notebook desktop dan keperluan fungsi penuh, keypad numerik eksternal dalam bentuk yang kompak. Berfungsi sebagai keypad numerik dan sebagai mouse optik itu memiliki fitur flip yang luas dengan penutup atas yang transparan untuk tombol gulir dan tambahan roda untuk memudahkan navigasi web. Mouse yang inovatif dan portabel, jelas dirancang untuk mobile profesional.

keypad mouse
8. Mouse Hati
Rasakan cinta dengan setiap klik dari Pat-Says-Now Red Heart Computer Mouse ($ 45,99). Mouse inovatif dengan bentuk hati yang sangat cantik.

mouse hati
9. Mouse Hamburger
Ini adalah salah satu burger di Deskop yang tidak akan menjatuhkan remah-remah apapun ke keyboard - Mouse Hamburger ($ 19,95). Desain ergonomis yang nikmat memiliki jaminan sekitar tiga juta klik, mungkin satu juta lebih dari yang pernah Anda butuhkan dalam hidup sobat.

mouse hamburger
10. Mouse Bambu
Dapatkan mouse ramah lingkungan dengan Bambu. 3BTN Eco-Friendly Mouse ($ 16,73). Elegan untuk eksekutif, praktis untuk setiap orang. Untuk tangan kanan atau kiri digunakan, dengan teknologi penginderaan optik.

mouse bambu
Sumber: http://www.ad4msan.com/2009/09/10-mouse-komputer-paling-keren-di-dunia.html
◄ Newer Post Older Post ►