Senin, 27 Desember 2010

Ini Buktinya, Laser Malaysia Adalah Aksi Balas Dendam

wandinews.com - Sebuah video beredar di YouTube. Dalam video tersebut diungkap pemicu penggunaan laser pertama kali di lapangan AFF Cup 2010.

Dalam pantauan okezone, Senin (27/12/2010), video yang diunggah oleh pengguna YouTube, yang menggunakan nama akun AFFSuzukiCup ini, memperlihatkan video berdurasi 4 menit 54 detik saat pertemuan pertama kali Tim Nasional Indonesia melawan Malaysia, yang memperebutkan juara grup A AFF Suzuki Cup 2010. Video tersebut bisa dilihat di sini.

Pada menit ke-4 dalam video tersebut, saat pertandingan pada 1 Desember lalu, setelah Irfan Bachdim menggolkan gawang Malaysia, terlihat beberapa kali sorotan laser dengan cahaya berwarna hijau hinggap di muka kiper timnas Malaysia, Ramli Mohammad Sharbinee.

Diluar pendapat miring dan negatif serta caci maki terhadap ulah penonton Malaysia yang menyorotkan sinar laser untuk mengganggu fokus kiper timnas Indonesia, saat laga final pertama, yang jelas video tersebut diposting langsung oleh pihak AFF. Pasalnya video tersebut juga bisa diakses melalui situs resmi AFF Cup di sini, dan diposting ke YouTube pada 1 Desember 2010 lalu.

Hingga saat ini video tersebut telah dilihat oleh hampir 200 ribu pengunjung YouTube. Komentar yang muncul terhadap video ini pun dianggap tidak patut untuk ditampilkan sehingga peng-upload memilih untuk memblokir fitur komen yang ada di bawah video.

Setidaknya video ini membuka mata kita soal siapa membalas perilaku siapa. Semoga hal seperti ini tidak berlanjut saat pertandingan laga kedua final AFF Cup 2010 di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 29 Desember nanti. (OkeZone)
◄ Newer Post Older Post ►