Minggu, 26 Desember 2010

10 Pusat Rangsangan Perempuan



















Kepuasan perempuan dalam hubungan seksual sebagian besar berasal dari pemanasan alias foreplay. Masalahnya, laki-laki banyak yang hanya terfokus pada payudara, vagina, dan bokong pasangan saat memberi rangsangan. Padahal, masih banyak bagian lain dari perempuan yang perlu jadi perhatian. Yang mana saja?


1. Rambut hingga Tengkuk Belakang
Salah satu bagian yang membuat perempuan bergairah adalah rambutnya. Belaian lembut dari atas kepala ke tengkuk belakang dapat membuatnya bergairah.

2. Tengkuk (Leher belakang)
Sentuhan dan ciuman lembut di tengkuk (leher belakang) dapat membuat perempuan bergaiarah. Sejak dahulu sebenarnya tengkuk perempuan menjadi daya tarik sendiri, khususnya di Jepang. Sayang saat ini, hal itu sering dilupakan laki-laki.

3. Tulang Selangka
Bagian tulang selangka membuat juga titik erotis bagi perempuan. Berikan perhatian pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumannya. Pasangan Anda pasti merasa tergoda.

4. Punggung
Menyentuh bagian punggung perempuan saat di keramaian dapat membuat perempuan tersebut merasa aman. Saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat pasangan Anda bergetar.

5. Belakang lutut
Jangan lupakan mengelus bagian belakang lutut. Bagian itu ternyata juga merupakan titik rangsang perempuan.

6. Telapak tangan
Mengelus-elus telapak tangan perempuan dengan jari dapat membuatnya merasakan getaran-getaran yang meningkatkan gairah.

7. Daun telinga
Sentuhan, ciuman atau gigitan kecil di bagian ini dapat membuat banyak perempuan terangsang. Namun jangan berlebihan, karena menjulurkan lidah Anda ke dalam telinganya dapat membuat perempuan merasa jijik.

8. Kaki
Sebagian perempuan menikmati hisapan di kakinya. Sebagian lainnya merasa hal tersebut menjijikan. Namun pijatan lembut di kaki, khususnya saat ia letih, tidak hanya akan membuat perempuan lebih rileks tetapi juga terangsang.

9. Paha Bagian Dalam
Menyentuh paha bagian dalam akan membuat perempuan bergairah. Sentuhan ada bagian ini tanpa berkeliaran ke vagina akan membuatnya penasaran.

10. Pinggul
Sentuhan pada pinggul ternyata dapat membuat perempuan semakin bergairah. Sama halnya seperti dengan menyentuh paha, kontrol tangan Anda agar tidak menjelajah bagian vagina karena akan membuat perempuan semakin terangsang.

sumber: http://indonesiahotissue.blogspot.com/2009/12/10-pusat-rangsangan-perempuan-selain.html
◄ Newer Post Older Post ►