Kamis, 23 Desember 2010

Agar Wanita "Tergila-gila" Saat Berhubungan Seks

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjINMy71oLxAskfSs-wbD36133Qr9XL8zJ3xko_M-ySlztQ6nrJifzS1uHtaHew-rlQ3Bf4Ni1nVDo5cnCPEXQTcWg3FqERI9A4h-r7jGxUYLITalDPJuvJZhE9Q0wDR9-v3n85I-Uit60/s320/sex-life.jpg
Puncak kenikmatan seksual yang dirasa pria dan wanita biasanya ditandai dengan orgasme dan ereksi. Namun tidak semua pasangan dapat mencapainya.

Untuk Anda yang ingin membuat pasangan dapat meraih kenikmatan seksual, berikut beberapa tip yang diberikan oleh seorang seksolog Amerika, Patti Britton yang dinukil dari Health24:

Matikan lampu sebelum beraksi
Pria secara seksual dirangsang dengan visual. Sementara perempuan sering berbeda dalam hal ini, mereka cenderung lebih responsif terhadap apa yang mereka dengar dan rasakan. Mematikan lampu mungkin dapat menjadi lebih nyata bagi kaum hawa.

Tanyakan pada pasangan apa yang dia sukai
Umumnya pria merupakan makhluk yang cukup mudah dan akan merespons dengan jujur pertanyaan langsung tentang apa yang ia nikmati. Ini bisa dilakukan melalui segelas anggur, atau servis di kamar tidur.

Sering kali lebih mudah untuk berbicara tentang seks jika Anda tidak berada dalam situasi seksual yang tidak nyaman. Lebih baik merasa sedikit bodoh selama beberapa menit daripada mencari tahu, bulan ke depan, bahwa apa yang telah Anda lakukan kepadanya bukan yang diinginkannya.

Gunakan tangan Anda dengan lembut
Mengembangkan teknik tangan adalah cara sempurna untuk mulai mengeksplorasi kenikmatan seksual. Anda tidak hanya akan belajar cara membuat sensasi seks lebih hebat, tetapi juga dapat mengetahui kapan pasangan akan menggapai puncak kenikmatan.

Karenanya Anda harus lebih lembut. Pria dapat melakukan hal yang lebih kasar dan sangat menyakitkan, terutama pada awal momen bercinta.

Beri aba-aba saat akan berhenti atau memulai pergumulan
Seks bukanlah perjalanan kereta api yang lari cepat. Seks juga bisa berjalan lambat. Memperlambat rangsangan seksual sebelum orgasme juga tidak bisa dihindari, dan kemudian Anda dapat memulainya lagi. Karenanya, Anda harus memberikan aba-aba pada pasangan agar berlangsung maksimal.

Banyak pria mengalami orgasme lebih kuat, ketika hubungan seksual yang sebelumnya tidak berlangsung lima menit.

Dengan lembut membelai Miss V dan puting si dia
Gunakan tangan, mulut, atau bahkan puting Anda sendiri. Tanyakan dengan tegas apakah ia ingin sentuhan yang lembut atau kebalikannya, jangan hanya mengasumsikan saja.

Ciuman bisa membangkitkan gairah
Mulai dari ciuman lembut. Anda dapat mengeksplorasi dengan lembut dirinya. Ingat bahwa tak satu pun dari Anda dapat bermain dengan lidah Anda.

Jangan pernah meremehkan kekuatan sugesti
Deskripsi mengenai apa yang Anda ingin lakukan untuk dia, memiliki kekuatan dahsyat. Sugesti bisa mengganggu jadwal makan malam seseorang atau membuat seseorang meninggalkan kerja lebih awal.

sumber: http://www.bikinsegar.co.cc/2010/12/agar-wanita-tergila-gila-saat.html
◄ Newer Post Older Post ►