Kamis, 23 Desember 2010

Malaysia Puji Indonesia Tim Sempurna

wandinews.com - Permainan impresif yang diperagakan oleh skuad Merah Putih di sepanjang kompetisi AFF Cup 2010 menuai banyak pujian. Pelatih MalaysiaKrishnasamy Rajagobal menyebut Tim Nasional Indonesiasempurna.

Rajagobal menyampaikan pujian itu dengan merujuk pada catatan gol yang dibukukan Tim Indonesia pada limapertandingan yang telah dijalani.

“Parapemain Indonesia telah bermain sempurna dengan meraih kemenangan di semua pertandingan menuju final, pantas bila kini Indonesia sangat difavoritkan menjadi juara,” ungkapnya.

“Mereka adalah tim yang memiliki serangan dan pertahanan terbaik dengan catatan mencetak 15 gol kegawang lawan dan baru dua kali kebobolan, belum lagi ditambah keberadaan Cristian Gonzales yang menjadi topskor sementara,” imbuhnya seperti dilansir The Star.

Akan tetapi ia mengaku tak akan membiarkan timnya kembali dikalahkan Tim Merah Putih. Karena itu, dia menginstruksikan agar pasukannya tidak membiarkan gawang mereka kebobolan di laga kandang, Minggu (26/12/2010).

“Jelas, yang saya inginkan adalah kemenangan. Dan hal itu bisa terwujud apabila tim ini mampu mencegah Indonesia meraih gol saat bermain tandang di sini,” pungkasnya. (inilahCom)
◄ Newer Post Older Post ►