Senin, 27 Desember 2010

Rakyat Malaysia Masih Tak Percaya Timnya Menang

wandinews.com - Bagi sebagian besar warga Malaysia, kemengan 3-0 atas Indonesia semalam adalah kebanggaan yang tak terhingga. Mereka menganggap itu adalah sejarah besar yang sudah lama tak pernah mereka lihat.

Maka sangat wajar jika obrolan-obrolan warga Negeri Jiran dari pagi hingga sore ini dipenuhi dengan suasana ceria dan kegembiraan yang mendalam. Ini bisa dilihat dari komentar-komentar warga Malaysia di kedai-kedai.

"Kami bangun tidur sejak pagi tadi dengan senyum dan wajah ceria. Sebab telah lama kami tak menyaksikan timnas kami bermain bagus seperti semalam apalagi yang dikalahkan adalah Indonesia. Kami seperti tak percaya itu bisa terjadi," kata Abdul Jalil, warga Kelantan Malaysia saat ditemui Tribun di kedai makan, Sungai Besi, Senin (27/12/2010).

Jalil mengaku tidak rugi datang jauh-jauh dari Kelantan ke Kuala Lumpur kemudian dibalas dengan kemenangan telak atas Indonesia. "Kami pasti puas menyaksikan pertandingan semalam. Marwah (derajat) kami sebagai bangsa Malaysia terangkat lagi setelah kemenangan itu," katanya. (kompas)
◄ Newer Post Older Post ►