Rabu, 29 Desember 2010

Rajagobal Suruh Suporter Indonesia Rasional

wandinews.com - Dunia seperti sudah terbalik. Suporter Malaysia yang melakukan tindakan tidak sportif dengan menembakkan sinar laser ke arah pemain Indonesia, tapi fans Indonesia yang diminta oleh pelatih Krishnasamy Rajagobal untuk bertindak rasional.

Media Malaysia 'Harian Metro' menulis komentar Rajagobal itu dengan judul: 'Penyokong Indonesia perlu Rasional'. Pelatih timnas Malaysia itu meminta suporter Indonesia berlapang dada menerima kekalahan skuatnya dengan tangan terbuka. Mereka jangan mencari-cari alasan atas kekalahan 0-3 Indonesia di laga pertama final Piala AFF 2010 di Kuala Lumpur pada pekan lalu.

Tidak hanya itu. Rajagobal menyuruh fans Indonesia meniru sikap suporter Malaysia yang lapang dada menerima ketika Malaysia kalah 1-5 dari Indonesia di laga penyisihan Grup A. “Ketika kami kalah 1-5 pada laga pembukaan, kami menerima kekalahan itu dengan mengakui itu adalah kesalahan pemain sehingga membuat Indonesia menang besar,'' katanya. ''Sekarang Indonesia ketinggalan tiga gol, kenapa anda tidak dapat menerima kekalahan tersebut. Ini permainan sepak bola dan pasti ada menang dan kalah.” (republika)
◄ Newer Post Older Post ►