Sabtu, 18 Desember 2010

Arumi Bachsin Diberitakan Meninggal?

wandinews.com - Arumi Bachsin sempat diberitakan meninggal, karena hingga kini belum keluar dari lindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Menurut KPAI, berita tersebut lebay. Karena Arumi baik-baik saja di bawah lindungannya.

"Bahkan saya lihat kemarin ada pemberitaan Arumi meninggal, itu lebay menurut saya. Dia baik-baik aja kok. Katanya meninggal karena Arumi tidak kunjung di keluarkan, sekarang dari Arumi yang belum mau bertemu," terang M. Ikhsan, Ketua KPAI, saat dihubungi via ponsel, Sabtu (18/12).

Sejak kabur dari rumah pada 20 Oktober lalu dan berlindung di bawah KPAI, Arumi memang tidak pernah mau bertemu keluarganya.

Namun hal ini malah menimbulkan kecurigaan orangtua Arumi dan menuduh KPAI telah menyandera Arumi. Keluarga Arumi pun melaporkan Hadi Supeno, mantan ketua KPAI ke Polda Metro Jaya, Jumat (17/12).

"Kenyataannya seperti itu (Arumi belum mau bertemu). Saya mengatakan sebelumnya kami ini konteks pengasuhan, itu sesuai dengan undang-undang," kata Ikhsan. (inilahCom)
◄ Newer Post Older Post ►