Senin, 13 Desember 2010

Inilah Penjelasan Pembuat Situs Indoleaks.net

wandinews.com - Pembuat mirror Indoleaks, situs yang mengklaim miliki ratusan dokumen, tidak memiliki hubungan dengan pendiri Indoleaks. Ia mengharapkan netralitas internet.

Pemilik situs mirror Indoleaks.net, Agus Pamuji, saat dihubungi INILAH.COM pada Senin (13/12) mengaku tidak mengenal pendiri situs Indoleaks. Situs miliknya secara otomatis mengmabil data dari Indoleaks.org, karena memang diatur sebagai situs mirror.

“Ini sekadar inisiatif saya dan teman. Kami tidak kenal dan tidak memiliki hubungan dengan pendiri Indoleaks. Pada awalnya, ini sekadar iseng saja,” kata pria asal Bantul, Yogyakarta saat dihubungi via telepon.

Indoleaks.org yang dibuat pada 7 Desember 2010 mengklaim memiliki ratusan koleksi dokumen. Situs tersebut telah menerbitkan beberapa dokumen, termasuk laporan kedubes AS mengenai Timor Timur, transkrip mantan presiden Soeharto dengan Gerald Ford, laporan akhir Tim Pencari Fakta (TPF) kasus Munir, serta Memorandum of Understanding (MoU) pemerintah Indonesia dan Microsoft. (inilahCom)
◄ Newer Post Older Post ►