Kamis, 02 Desember 2010

Ssstt... Indonesia Juga Punya WAG Seksi, Loh!

wandinews.com - Kalau sebelumnya kita hanya dibuat ngiler dengan keindahan WAGs dari mancanegara, kini Indonesia punya WAG yang tak kalah cantiknya, Jennifer Kurnawan, pacar bomber Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Jennifer adalah kekasih penyerang baru Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Jennifer memang tidak berada di antara penonton saat Irfan mencetak salah satu gol pada laga Piala AFF 2010 melawan Malaysia yang berakhir dengan kemenangan telak 5-1.

Namun kemesraan tetap ditampilkan gadis bertinggi badan 165 cm dan berat 47 kg itu lewat twitter-nya, setelah sang kekasih (22 tahun) menyelesaikan pertandingan.

Irfan pun membalas, “"@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!"

Perempuan seksi berusia 23 tahun yang tinggal di Knittlingen, Jerman, namun memiliki darah Indonesia mengalir dalam tubuhnya itu berprofesi sebagai model dan penari balet profesional di Karlsruhe.

Yang menarik, Jennifer adalah kakak Kim Jeffrey Kurniawan, salah satu pemain FC Heidelsheim, sebuah klub yang berkompetisi di Verbandsliga Nordbaden Jerman (satu level di bawah divisi 3 Bundesliga) yang juga masuk dalam program naturalisasi PSSI.

Yes, Kim is my brother,” tulisnya dalam akun twitter-nya menjawab pertanyaan dari penggemar.

Bermata coklat dan berambut panjang bergelombang sewarna matanya, ditambah lekuk tubuh yang sempurna, Jennifer pasti membuat siapapun yang melihatnya kepincut. Namun sayang, sekali lagi, ia sudah memilih Irfan, 22 tahun, sebagai belahan jiwanya untuk selamanya.

Yes, he’s my man and we’re gonna live together forever,” dalam twitter perempuan yang berharap bisa tinggal bersama sang kekasih di Indonesia itu. (inilahCom)
◄ Newer Post Older Post ►