Jumat, 18 Februari 2011

Jakarta Love Riot 2011

Jakarta Love Riot 2011 - Sebuah pagelaran musikal komedi berjudul Jakarta Love Riot akan dilaksanakan pada 23 sampai 27 Februari 2011 di Gedung Kesenian Jakarta.

Drama komedi musikal ini sebelumnya pernah hadir dan menghibur masyarakat Jakarta dengan judul yang sama pada 2 sampai 4 juli 2010 lalu.

Aiko Senosoenoto, produser eksekutif Jakarta Love Riot mengatakan pertunjukan ini sengaja dibuat ulang mengingat pada edisi pertunjukan pertamanya banyak yang tidak kebagian tiket pertunjukan. Karena itulah gelaran hadir lagi dengan harapan, mereka yang tak sempat menyaksikan bisa langsung menikmatinya.

Namun demikian, gelaran ini tak sekadar ulangan. Aiko menjanjikan, pihaknya akan mempersembkan sentuhan baru dalam sajiannya.

Komedi Musikal ”Jakarta Love Riot” mengangkat kisah tentang sepasang remaja yang beda status sosialnya yang akhirnya jatuh cinta. Namun akibat percintaan kedua insan beda sosial tersebut akhirnya menyulut kerusuhan di dua lingkungan yang sangat berbeda karena permasalahan citra .

Akankah kisah cinta dua anak yang berbeda tersebut bisa bersatu ? Catat tanggal dan tempatnya ya. Jangan lupa mulai 23 sampai 27 Februari mendatang di gedung Kesenian Jakarta.
◄ Newer Post Older Post ►