Selasa, 23 Desember 2008

6 Trik membuka kedok OL di HP atau di Komputer

Suatu hari, saya chatting dengan temanku yang bernama Bie (Nama samaran).

Saya : Hoiii!!!

Bie : Hoi juga D
Saya : Lagi ngapain niehh…

Bie : Biasa, chatting ma browsing…

Saya : btw, OL pake apa nieh?

Bie : :-$ Secret

Saya : Yiehh,,,

Saya : pake HP ato kompu? :-\

Bie : Secret ;))

Saya : Pake soft apa?

Bie : Yahoo Messenger versi 9 \:D/

Saya : Lahh, bukannya itu versi komputer..

Saya : Ayo,, ngaku aja deh…

Bie : Ehhh,, salah maksudnya pake YM tiny..

Bie : Keingetan ma YM yang terbaru.. D
Saya : Ahh bohong,,

Bie : :-$

Saya : Ini orang emang rese

Bie : Saya : Ini orang emang rese << ;)) ampun bozz

Saya : wew,,, fungsi copy-paste bukannya hanya ada di komputer… ;))

Saya : Hahahah,, ketahuan nieh..

Bie : Wewss,,,

Saya : Ngaku deh..

Bie : <<>

Saya : Hihihi,,, sering latihan ajah.. :)).. D

Dari penggalan tersebut ada caranya untuk nge-cek orang tuh lagi OL di HP atau Komputer :

1. Software yang dipakai

Bie : Yahoo Messenger versi 9 \:D/

Dari kutipan disana bisa terlihat Bie jelas-jelas menggunakan komputer. Karena YM versi 9 hanya dikhususkan untuk komputer.

2. Fungsi Copy-Paste

Bie : Saya : Ini orang emang rese << ;)) ampun bozz

Dari kutipan diatas bisa terlihat dia menggunakan fungsi copy paste. Dan jelas fungsi tersebut hanya ada dikomputer

3. Status sedang mengetik

Bie is typing

Wew,,, Status tersebut hanya bisa dilakukan oleh Messenger di komputer.

4. Kecepatan membalas

Bie (06:00:01) : D :D D :D D
Bie (06:00:01) : Capek dehh

Bie (06:00:01) : Sekarang

Bie (06:00:01) : Aq dah malessss…….. wakwkakwkakw

Wew, dalam satu detik bisa mengirimkan beberapa pesan. Mencurigakan. Sebenarnya cara ini tidak memiliki ketepatan yang tinggi. Mungkin saja, paket datanya dikirim secara bersamaan gara-gara harus ngantri di bagian stasiun pengantaran data.

5. Tulisan yang tidak lazim

Bie : wkawkkawkwkakw

Bie : wakwkakwkaw

Kata diatas kurang lazim. Aneh sekali. Capek tahu klo buat tulisan itu di HP.

6. Kata yang tidak disingkat

Bie : saya pergi ke sekolah jam 7.00 an.. P
Bie : macet banget

Sebenarnya, point yang paling penting tuh ini. Klo banyak kata yang disingkat berarti di HP, tapi klo enggak berarti lagi pake komputer

6 Trik untuk membuka kedok orang OL di HP atau di Komputer. Mudah-mudahan dari trik diatas ada yang berhasil. D

source : http://taruma.info/2008/05/6-trik-membuka-kedok-ol-di-hp-atau-di-komputer/

◄ Newer Post Older Post ►