Senin, 29 Desember 2008

RarCrack - Cara Membuka File Zip, RAR, 7Zip Yang Terkunci Password

Jika sebuah file archive kamu seperti zip,rar,7Zip mengandung password dan kamu lupa akan passwordnya, mungkin kamu sudah putus asa tentang apa yang harus dilakukan untuk membuka file terkunci tersebut. Program password recovery harus dipakai untuk membuka gembok file compressed tersebut.

Biasanya di internet memang ditawarkan download software pembuka zip,rar,7Zip yang terkunci, namun kita wajib mengeluarkan biaya, paling tidak mereka hanya menawarkan program trial yang ada expire datenya. Tetapi jika kamu adalah pengguna Linux (kalau kamu tidak punya Linux, silahkan file tersebut bawa kepada teman kamu yang mempunyai OS Linux dan ekstrak di komputernya, kemudian transfer file-file tersebut ke USB dan bawa pulang :-)) RarCrack adalah solusi yang bagus sebagai cara membuka file zip,rar,7zip yang terproteksi password.

Utility kecil yang bernama RarCrack dijalankan dengan command line dan dapat didownload di sini secara gratis. Dengan metode brute-force algoritma, RarCrack dapat dengan cerdas membongkar sandi rahasia filemu.

source:http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/12/18/
rarcrack-cara-membuka-file-zip-rar-7zip-yang-terkunci-password/

◄ Newer Post Older Post ►