Senin, 29 Desember 2008

SEO Tools Untuk Memeriksa Ranking Web Dari Kata Kunci Yang Dimasukkan

Salah satu kunci kesuksesan bisnis online yang tidak bisa dilepaskan adalah mempelajari SEO. Secara singkat bisa disimpulkan

bahwa SEO ialah metode untuk memenangkan kompetisi posisi website di peringkat search engine, terutama tiga search engine besar seperti Google,Yahoo dan Live walaupun masih banyak cakupan lainnya, tapi saya ingin fokuskan SEO dalam scope di Search Engine Result Page.

Untuk menduduki peringkat terhormat di search engine bukan perkara yang ringan apabila membahas mengenai keywords yang banyak dicari, blogger atau pemilik web harus pintar untuk mensiasati bagaimana cara mendapatkan posisi paling atas di sana. Mungkin suatu hari kita bisa berada di ranking teratas di SERP untuk sebuah kata kunci, mungkin di hari berikutnya ranking kita bisa melorot karena ada kompetitor yang juga membahas mengenai topik yang sama dengan yang kita bahas.

Tentunya kondisi ini dapat membuat kita waswas, kita bisa membuka internet dan mengecek keadaan ini secara berkala secara manual. Keadaan ini tidaklah efektif, masih banyak yang harus kita kerjakan. Tetapi syukur kepada TUHAN bahwa ada sebuah layanan web yang bisa kita sebut sebuah SEO tools yang membantu pemilik web / blog untuk mengecek posisi web / blog secara otomatis dan berkala mengenai beberapa keywords milik website kita dan milik kompetitor dan melaporkan hasilnya kepada kita melalui email. Anda dapat memeriksa sekitar 50 kata kunci per domain.

Untuk mendapatkan layanan cuma-cuma ini, kamu bisa bikin account di Exact Factor

Source:http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/12/11/
seo-tools-untuk-memeriksa-ranking-web-dari-kata-kunci-yang-dimasukkan/

◄ Newer Post Older Post ►